-->

Apa Dan Bagaimana Cara Menghadapi Algoritma Mobilegeddon Google?

Apa itu algoritma mobilegeddon? Sejak tanggal 21 April 2015 yang kemudian Google merilis sebuah algoritma yang disebut sebagai algoritma mobilegeddon. Algoritma ini ditujukan untuk mendorong para webmaster untuk mengakibatkan webnya mobile friendly. Dalam penerapannya memang algoritma mobilegeddon ini tidak pribadi takaran tinggi; tapi sudah ada beberapa website yang terkena pengaruhnya.

Walaupun efeknya belum terasa angker tapi ada baiknya setiap webmaster mempersiapkan tampilan mobilenya dengan lebih serius. Saat ini trikmudahseo masih menggunakan tampilan mobile standar dari blogger.com, alasannya yaitu aku belum punya waktu untuk menciptakan versi responsive dari template ini.

Tapi bagi anda yang mau mempersiapkan template atau theme yang mobile friendly; anda dapat mengikuti beberapa pola di bawah ini:
  • Hindari penggunaan elemen ibarat flash atau script yang perenderannya tidak baik ketika dipakai di mobile
  • Gunakan ukuran abjad yang nyaman dibaca oleh pengguna mobile
  • Pastikan semua konten dapat terlihat tanpa harus melaksanakan scroll ke samping (responsive design)
  • Atur supaya navigasi dan link dapat dipakai dengan baik tanpa saling tumpang tindih dalam tampilan

Jika anda dapat menciptakan desain yang terlampir di atas maka rasanya anda akan cukup kondusif dari evaluasi Algoritma Mobilegeddon ini. Jika anda hingga terkena penalty dari algoritma mobilegeddon ini yang ditandai dengan penurunan peringkat; maka anda boleh mencoba untuk menciptakan web anda memenuhi keempat syarat di atas dalam tampilan versi mobilenya.

0 Response to "Apa Dan Bagaimana Cara Menghadapi Algoritma Mobilegeddon Google?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel