-->

Apa Perbedaan Seo Dan Webspam?

 Banyak sekali pelaku meningkatkan secara optimal website yang ada di Indonesia menyangka bahwa mereka ialah Apa Perbedaan SEO dan Webspam?
Banyak sekali pelaku meningkatkan secara optimal website yang ada di Indonesia menyangka bahwa mereka ialah praktisi SEO, padahal pada kenyataannya teknik yang dilakukan bukanlah SEO melainkan webspam. Bahkan sebagian trik di blog kami ini ialah teknik webspam (nanti saya akan jelaskan di bawah)….

Mesin pencari menyerupai Google memiliki algoritma atau sistem perhitungan yang sangat kompleks. Sistem Algoritma ini menuntut kriteria-kriteria tertentu dari sebuah halaman website, biar halaman tersebut bisa ranking di hasil pencarian.

Nah, proses SEO ialah sekumpulan acara untuk menciptakan sebuah website bisa memenuhi kriteria-kriteria tersebut. Inilah perbedaan SEO dengan webspam, alasannya ialah yang dilakukan oleh webspam bukanlah memenuhi kriteria-kriteria tersebut; melainkan meniru keadaan sehingga terlihat kalau halaman website kita memenuhi kriteria tersebut.

Makara yang dilakukan SEO itu ialah hal-hal seperti, menyetel judul, konten, gambar, dan interlink yang relevan, plus menulis banyak konten unik yang berbobot untuk SEO On-page. Sedangkan di sisi Off-page bisa memasang banyak iklan untuk mendapat popularitas, merekomendasikan konten berbobot untuk menggantikan broken link pada sebuah situs, atau mempromosikan konten di forum-forum yang relevan….

Berbeda dengan webspam yang melaksanakan penumpukan kata kunci, atau mencuri konten orang lain alasannya ialah malas menulis, atau menciptakan private blog network, atau link building, atau membeli expired domain, dan masih banyak lagi cara untuk memanipulasi keadaan.

Kalau anda sudah membaca artikel “apakah SEO akan mati?”,.... anda niscaya sudah tahu kalau SEO tidak akan mati, selama masih ada algoritma yang perlu diikuti. Tapi yang satu per satu mati ialah teknik webspam.

Banyak orang yang kemarin-kemarin melaksanakan teknik webspam sudah mulai kehilangan hasil pekerjaannya dikala ini; baik itu di trafik website maupun di akun adsense mereka. Makara jikalau anda menginginkan hasil yang awet, anda harus bermain SEO (white hat) yang memang akan usang dan memakan banyak biaya. Atau anda bisa bermain webspam (black hat) yang kesannya relatif lebih cepat dan murah….

Tapi kalau anda mampu, cobalah menciptakan agresi webspam anda memiliki cita rasa white hat, supaya kesannya bisa bertahan lebih lama…. Tentu ini akan membutuhkan kerja keras dari anda.

Makara saya rasa hingga di sini anda sudah paham apa perbedaan antara SEO dan Webspam.

0 Response to "Apa Perbedaan Seo Dan Webspam?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel