-->

Cara Blog Sangat Cepat Terindeks Google

Cara blog sangat cepat terindeks Google sebelumnya pernah saya bahas. Kalau belum baca sanggup buka artikel berjudul Bagaimana Cara Artikel Terindeks Lebih Cepat?. Dengan tips di dalam artikel tersebut, artikel di blog anda sanggup terindeks dalam waktu 1-2 hari. Tapi banyak yang tidak puas dengan kecepatan segitu, dan maunya terindeks seketika itu juga.

Apakah bisa? Bisa-bisa saja. Pada tahun 2009 final blog saya juga selalu terindeks seketika; sebelum risikonya saya istirahat dari dunia blogging. Kaprikornus kali ini saya mulai lagi membangun blog baru. Hanya saja tampaknya apa yang memperngaruhi kecepatan blog saya terindeks dulu sudah berubah dengan faktor ketika ini.

Mungkin ini yakni akhir dari berubahnya algoritma Google secara dramatis dalam 2 tahun terakhir ini. Kaprikornus tips kali ini harus mengikuti perkembangan terbaru. Jika anda ingin tahu cara diam-diam supaya blog anda sangat cepat terindeks Google, maka rahasianya ada pada pengunjung anda. Ya, diam-diam blog terindeks sangat cepat ada pada pengunjung anda.

Google memperbaharui algoritmanya untuk menekankan kesejukan sebuah blog menurut pengalaman para pengunjung di suatu blog. Bagaimana Google sanggup mengetahui pengalaman seseorang di suatu blog? Praktis saja, Google memantau berapa usang orang tersebut berada di blog kita, dan berapa banyak artikel yang mereka baca.

Anda sanggup mengamati aktifitas pengunjung blog anda dengan memakai Google Analytic. Pada artikel Bagaimana cara memakai Google Analytic? saya sudah menjelaskan bagaimana penggunaan tools ini untuk mengamati aktifitas pengunjung di blog kita. Berapa usang kunjungan mereka dan berapa jumlah halaman yang dibaca per kunjungan.

Kaprikornus usang waktu kunjungan dan jumlah page view untuk setiap kunjungan; itu yang sangat menghipnotis kesiagaan Googlebot untuk melaksanakan refresh indeksnya demi blog saudara. Jika blog anda tidak mengatakan pengalaman berkunjung yang baik dari para pengguna Google, maka sulit berharap menerima perlakuan istimewa indeks seketika.

Kaprikornus bagaimana supaya pengunjung memiliki waktu kunjungan yang lama? Tentunya bergantung kepada artikel saudara. Buatlah klarifikasi pada artikel saudara sedetil mungkin, sehingga pengunjung butuh waktu lebih usang untuk membaca. Tapi harap bedakan antara klarifikasi detil dengan klarifikasi bertele-tele. Selain itu saudara sanggup juga memakai judul yang provokatif supaya pengunjung tertarik untuk membaca artikel lain yang saudara tulis.

Inilah cara blog sangat cepat terindeks Google. Kaprikornus ke depannya mungkin sanggup lebih fokus untuk memperhatikan faktor waktu per kunjungan dan bounce rate dari para pengunjung blog anda. Berikan mereka perhatian, maka Google akan memperhatikan blog anda dengan lebih serius.

Tambahan:
Saya tadi tiba-tiba terpikir untuk mengecek artikel ini sudah terindeks atau belum. Ternyata sudah terindeks, jadi saya sanggup tampilkan gambarnya di sini.
Di dalam gambar terlihat waktunya 9 menit. Ini dikarenakan saya mengaksesnya agak terlambat, soalnya menjawab komentar teman blogger dulu. Kaprikornus saya tidak tahu persis berapa waktu sempurna terindeksnya. Tapi 9 menit juga sudah sangat lumanyan lah. Kaprikornus saya ucapkan terima kasih kepada para pengunjung yang telah memberi kesan yang baik kepada Google, dan mudah-mudahan goresan pena saya ini sanggup bermanfaat.

0 Response to "Cara Blog Sangat Cepat Terindeks Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel