-->

Template Viomagz Versi Amp

Setiap blogger Indonesia niscaya pernah mendengar nama Mas Sugeng, beliau yaitu blogger sukses Indonesia yang mulai terjun di dunia blogging semenjak tahun 2011. Sampai kini pun Mas Sugeng Masih aktif dan update di sugeng.id.

Mas Sugeng sangat konsisten, terbukti bahwa awal mula ngeblog hanya menggunakan hp. Pasti aneka macam hal-hal yang dialami dan dirasakannya, mulai dari suka, duka, manis, pahit.

Lewat blog pribadinya, Mas Sugeng membagikan Pengalaman, tips, dan trik semoga bisa sukses dan menghasilkan ibarat apa yang beliau rasakan ketika ini. Sesekali beliau Juga membagikan template premium dan gratis, setiap postingan yang dipublish juga selalu dibanjiri ratusan komentar.

Template Buatan Mas Sugeng:

  1. Blogku Blogger Template
  2. Fastest Magz 
  3. Mas Sugeng 2015 
  4. Brosense Blogger Temolate
  5. Ramaii
  6. EvoMagz Blogger Template
  7. VioMagz Template
Template Premium Buatan Mas Sugeng selalu laku laku manis di pasaran, salah satunya yaitu evomagz. Menurut saya,  evomagz merupakan TEMPLATE BLOGGER TERBAIK SEPANJANG MASA. Setiap saya melaksanakan surfing untuk mencari informasi, tips, trik, tutorial atau sekedar mencari wangsit dan rujukan untuk menulis, hampir 70 persen dari mereka menggunakan evomagz. Luar Biasa!!!

Setelah sukses dengan evomagz, beberapa bulan kemudian Mas Sugeng kembali merilis template yang diperlukan bisa mengulangi kesuksesan evomagz. Saya rasa keinginan Mas Sugeng untuk template barunya sudah benar benar terwujud, ketika ini Mas Sugeng sedang mengalami De'Javu dari suksesnya EvoMagz :D hampir setiap blogger pemula menggunakan template terbarunya (VioMagz) termasuk blog ini, saya menggunakan VioMagz dengan sedikit modifikasi dibagian footer dan di dalam Postingan.

VioMagz Blogger Template

Template viomagz di rilis Mas Sugeng tanggal 4 Maret 2018, mengambil struktur EvoMagz yang disempurnakan, viomagz mengikuti animo desain yang sedang ramai (Gradient). Setelah kurang lebih satu bulan dari rilisnya VioMagz, Mas Sugeng Kembali merilis template yaitu VioToko, VioToko sangat cocok untuk dipakai sebagai online shop.

Disamping desainnya sangat simple dan elegan, VioToko Juga mempunyai kecepatan loading yang sangat cepat dan SEO Friendly. Sampai ketika ini template VioMagz mempunyai 2 variant: Untuk Personal dan Toko Online.

Tapi Sepertinya Mas Sugeng memang ga ada kapoknya untuk menciptakan template yang fenomenal, coba lihat gambar dibawah ini,


Melalui fanpage Facebooknya, Mas Sugeng memberitahukan bahwa akan segera merilis  VioMagz Versi Valid AMP. Perlu teman ketahui, bahwa kini ini blogger yang menggunakan template AMP didominasi oleh Template buatan dari Mas Adhy, tapi sesudah rilisnya  Template VioMagz  AMP, akankan karya Mas Sugeng bisa bersaing dengan karya dari Mas Adhy?

Template Blogger VioMagz Versi AMP

Desain dari VioMagz AMP sama persis dengan Versi standard nya, berbeda di AMP. Struktur datanya pun sama ibarat Versi Biasa, Tidak ada satupun data yang error:


Performa VioMagz Versi AMP

Untuk kecepatan loading, saya rasa akan sangat powerful, alasannya yaitu versi biasanya juga sudah wus, apalagi versi AMP?

Ini merupakan analisa VioMagz AMP Google Page Speed Insight
Kecepatan mobile Ada diangka 67, mungkin ini yang Menjadi alasan Mas Sugeng untuk tidak terburu-buru merilisnya, perlu melaksanakan optimasi lagi.


Untuk Kecepatan desktop sudah bagus, tapi saya yakin jika Mas Sugeng niscaya akan menciptakan nya menjadi lebih kenceng lagi...


Analisa GTMetrix


Dari analisa diatas mengatakan bahwa Template VioMagz Valid AMP mempunyai kecepatan loading yang sudah diatas rata rata. Lebih baik teman tes sendiri ke https://amp.viomagz.com/ semoga bisa mencicipi bagaimana cepatnya loading VioMagz AMP.

Saya Tidak sabar untuk melihat antusias para blogger sesudah rilisnya template ini, niscaya Mas Sugeng eksklusif diserbu ratusan komentar sesudah merilis Template VioMagz AMP.

Demikian artikel Template Blogger VioMagz AMP Gratis, terimakasih sudah berkunjung!

0 Response to "Template Viomagz Versi Amp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel