-->

Cara Ampuh Mengatasi Xiaomi Yang Cepat Panas


Xiaomi terkenal sebab dibanderol dengan harga yang murah namun tidak murahan dikarenakan kualitasnya yang sanggup dibilang berada diatas rata-rata.

Ponsel buatan negeri Cina ini berhasil menarik perhatian kalangan masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan bawah, menengah hingga kalangan atas.

Disamping kelebihannya yang murah tapi tidak murahan, Xiaomi mempunyai kelemahan yakni cepat panas bila digunakan secara berlebihan. Karena kelemahannya itu saya akan memperlihatkan sedikit tips untuk mengatasi android yang cepat panas khususnya Xiaomi.

4 Cara Ampuh Mengatasi Android Xiaomi yang Cepat Panas



Jangan Memasang Aplikasi Secara Berlebihan

Hindari terlalu banyak memasang aplikasi, pasang aplikasi yang berkhasiat atau penting saja. Dengan banyaknya aplikasi yang terinstal di ponsel Anda maka akan memperkecil free space (ruang kosong) memori internal.

Hal itu mengakibatkan berkurangnya kinerja ponsel yang mengakibatkan ponsel cepat panas, lag, hang, atau mungkin HP sahabat sanggup re-start sendiri. Jadi, hapus aplikasi yang jarang atau tidak pernah digunakan untuk melegakan RAM biar kinerja XIAOMI menjadi lebih maksimal.

Tutup atau Matikan aplikasi Tidak Terpakai

Seringkali kita lupa mematikan atau menutup aplikasi sehabis digunakan. Ini menciptakan ponsel Anda cepat panas dan baterai juga akan cepat berkurang.

Sebaiknya jangan menjalankan fitur yang tidak penting pada smartphone Anda, sebab sanggup memperlihatkan dampak yang tidak berbeda jauh dengan aplikasi yang berjalan secara bersamaan, jadi mulai dari kini matikan fitur yang tidak terpakai untuk memaksimalkan kinerja smartphone Anda.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan HP Xiaomi

Jangan Pakai HP Ketika di Charge

Jika sering melakukannya, segera tinggalkan kebiasaan ini. Penggunaan ponsel dalam keadaan mengisi daya sangat beresiko; pengisian daya menjadi kurang optimal, bila dilakukan secara terus menerus sanggup mengakibatkan baterai yang cepat mengembung bahkan sanggup hingga bocor.

Lebih baik diamkan ponsel sahabat dikala sedang mengisi baterai, akan lebih baik lagi bila sahabat mematikan ponsel dikala melaksanakan pengisian baterai.

Gunakan Secukupnya

Jika sahabat ingin mempunyai android dengan umur yang panjang, jangan menggunakannya secara berlebihan. Buat kalian para gamers, jangan pakai smartphone kalian untuk bermain game secara terus-menerus beri kesempatan android sahabat untuk beristirahat. Kalau perlu matikan ponsel sahabat dikala tidak digunakan. Mesin juga butuh istirahat bosqueh

Demikianlah artikel ini, semoga sanggup membantu menambah wawasan anda dan mudah-mudahan bermanfaat bagi Anda yang memakai smartphone android khususnya Xiaomi.

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Xiaomi Yang Cepat Panas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel