-->

Cara Cari Uang Di Internet Via Jual Produk Online

Saat ini semakin banyak orang yang ingin tahu cara cari uang di Internet. Ada banyak ragam acara cari uang di Internet ketika ini, tapi salah satu cara yang banyak dipilih yaitu dengan menjual produk secara online. Saat ini anda dapat melihat begitu banyak penawaran ibarat gadget, tas, aksesoris, pulsa, dan masih banyak lagi. Mungkin ada di antara anda para pengunjung blog ini yang tertarik dengan metode jualan online ini.

Pertanyaan pertama: Produk apa yang ingin anda jual?

Alangkah baiknya kalau anda mempunyai produk sendiri biar anda bebas mengatur segala sesuatunya. Akan tetapi, kalau anda tidak punya produk sendiri anda dapat menjadi biro yang menjual produk orang lain. Biasa juga kita menyebut ini sebagai bisnis afiliasi.

Anda ragu rekan bisnis afiliasi anda di dunia maya sulit dipercaya? Kalau begitu carilah partner bisnis di dunia nyata. Jika anda punya keluarga atau kenalan yang jualan di mall, anda dapat menjalin kerjasama dengan menjual produk-produk mereka secara online. Anda dapat menambahkan sedikit harga jual di atas harga yang diberikan kenalan anda. untuk menjadi laba anda.

Pertanyaan kedua: Sudah siapkah sistem anda?

Sistem ini sangat penting, alasannya yaitu ini yaitu nadi yang menggerakkan bisnis online saudara. Sistem mengatur bagaimana konsumen dapat memesan produk anda, bagaimana anda memenuhi cita-cita konsumen dan bagaimana anda mendapat laba dari semua aktifitas bisnis online ini. Jika anda ingin melayani skala nasional, maka anda harus dapat menemukan jasa kurir yang terpercaya dan mempelajari sistem pengiriman hingga dapat memperlihatkan ongkos kirim yang cukup murah.

Pertanyaan ketiga: Metode apa yang ingin anda gunakan?

Sekarang anggap saja anda ingin menjual tas secara online. Otomatis anda harus memikirkan metode apa yang ingin anda gunakan untuk "memajang" produk tersebut di dunia maya. Saat ini ada aneka macam metode yang dapat anda pilih, seperti:
  • Membuat blog atau website dan membiarkan pengunjung dari search engine ibarat Google menemukan produk anda
  • Membuat halaman khusus di facebook dan mengundang banyak orang
  • Mempromosikan website anda dengan layanan Adsense
  • Membuka sistem affiliasi biar semakin banyak yang mempromosikan produk-produk anda
Jika anda menciptakan blog atau website maka ada baiknya anda melaksanakan optimisasi pada blog anda sehingga blog anda ditayangkan pada halaman pencarian Google. Untuk melaksanakan optimisasi pada blog anda silahkan baca artikel checklist SEO.

SEO benar-benar dapat membantu mempermudah bisnis online anda. Apapun cara cari uang di internet yang anda tempuh,....SEO niscaya dapat membawa lebih banyak pembeli kepada anda. Kenapa? Karena pengunjung yang tiba dari mesin pencari ibarat Google biasanya memang sudah niat untuk membeli. Kaprikornus lebih gampang bagi website anda untuk mengubah mereka menjadi pembeli.

Jika anda memakai blog untuk mencari uang dari internet, maka anda wajib mengenal yang namanya riset kata kunci. Saya sangat merekomendasikan anda untuk membaca artikel Bagaimana Cara Melakukan Riset Kata Kunci?

Kenapa riset ini penting? Karena setiap kata kunci mempunyai jumlah pencarian yang berbeda-beda. Dalam hal bisnis, tentu anda ingin memakai kata kunci yang paling banyak dicari oleh para pengguna Google. Google menyediakan alat ini biar kita dapat mengetahui jumlah orang yang mencari suatu kata kunci.

Jika anda sudah mengetahui kata kunci yang paling banyak dicari oleh pengguna Google, maka buatlah artikel anda dengan memakai kata kunci tersebut. Pastikan judul artikel yang anda gunakan itu menarik orang untuk mengklik artikel yang anda buat.

Selain itu artikel penawaran produk pun harus anda buat dengan seksama. Gunakanlah kata-kata yang dapat membangkitkan mood pembacanya untuk membeli produk-produk anda. Pastikan juga anda memakai gambar yang menarik dan warna yang cemerlang. Jangan hingga produk tidak laris hanya alasannya yaitu fotonya buram.

Kalau anda juga memakai facebook atau twitter, maka pastikan ada memposting produk anda berkali-kali dalam sehari, alasannya yaitu dinding beranda dari kedua social network ini sangatlah dinamis, hanya dalam 15 menit hingga 1 jam, produk anda sudah akan lenyap dari beranda orang-orang yang menjadi potensi pasar anda.

Kaprikornus kalau menjual produk online yaitu cara cari uang di internet yang anda pilih, maka ketiga faktor di atas harus dipersiapkan dengan baik. Lakukan secara perlahan saja, alasannya yaitu dampak bola salju akan terjadi kalau anda melakukannya dengan benar. Semakin besar traffic blog anda, maka semakin besar juga potensi laba yang dapat diraih.

0 Response to "Cara Cari Uang Di Internet Via Jual Produk Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel