-->

Update Algoritma Google Agustus 2012: Situs Copy Paste Ditarget Oleh Google!

 Ini yaitu kabar yang akan menciptakan teman saya kaget Update Algoritma Google Agustus 2012: Situs Copy Paste Ditarget Oleh Google!
Update Algoritma Google Agustus 2012: Situs Copy Paste Ditarget Oleh Google! Ini yaitu kabar yang akan menciptakan teman saya kaget, tapi mau bagaimana lagi. Seperti yang sudah saya katakan di artikel sebelumnya bahwa algoritma Google terus berevolusi, dan semakin usang semakin pelit bagi pelaku webspam.

Google yang memakai sekitar 200 sinyal indikasi kembali menambah sinyal gres yaitu surat komplain pelanggaran hak cipta. Surat ini berasal dari layanan pengaduan yang telah dibuka oleh Google semenjak beberapa bulan yang lalu. Google menyatakan telah mendapatkan sekitar 4,3 juta link telah dilaporkan hanya dalam 30 hari terakhir.

Tingginya angka pengaduan menciptakan Google hendak menambahkan indikator surat laporan ini ke dalam update algoritmanya di bulan agustus 2012. Dengan demikian situs copy paste atau bajakan yang terlalu banyak mendapatkan pengaduan akan segera ditekan posisinya dari hasil pencarian. Situs-situs download ketika ini menduduki tempat-tempat teratas pelaporan.

Tentu saja Google tetap membuka kesempatan bagi pihak-pihak terlapor untuk membela diri. Pihak terlapor sanggup mengajukan keberatan melalui counter notice generator yang disediakan. Kaprikornus semua pelaku copy paste atau memajang produk yang bukan hak ciptanya harus bersiap-siap, alasannya yaitu update algoritma terbaru agustus 2012 ini akan mulai berjalan ahad depan.

0 Response to "Update Algoritma Google Agustus 2012: Situs Copy Paste Ditarget Oleh Google!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel