-->

Apakah Halaman Anda Dapat Dirayapi Google?

Apakah Halaman Anda Bisa Dirayapi Google Apakah Halaman Anda Bisa Dirayapi Google?
Apakah Halaman Anda Bisa Dirayapi Google? Sebenarnya ada banyak cara untuk melihat apakah halaman anda dirayapi oleh Google. Anda dapat memakai fitur fetch as Google atau melihat cache pada hasil pencarian. Tapi selain itu anda dapat melihat dengan cara lain.

Melihat Perayapan Google Dengan Google Translate

Untuk  menyidik apakah halaman anda dapat dirayapi oleh Google, anda dapat memakai fitur Google Translate. Dengan memakai fitur ini anda sama saja meminta tampilan dari robot Google ketika mengunjungi halaman anda ketika itu juga. Ini berbeda dengan versi cache yang hanya mempelihatkan versi dari kunjungan terakhir saja.

Dari beberapa kali mencoba, aku melihat bahwa script yang dijabarkan di dalam html blog, ternyata dapat dibaca oleh robot Google, tapi script yang bersifat eksternal tidak akan dapat dihukum oleh Google. jikalau galau dengan script di dalam HTML dengan external dapat baca dulu artikel perbedaan inline dan eksternal javascript.

Banyak webmaster yang memakai perbedaan sifat perayapan javascript ini untuk menampilkan konten yang ingin dirayapi dan tidak ingin dirayapi oleh Google tapi masih terlihat oleh pengunjung blog. Tapi sekali lagi, metode Google Translate ini hanya satu dari beberapa metode untuk melihat apakah suatu konten di halaman anda dapat dihukum oleh Google, atau dibiarkan saja apa adanya.

Kalau anda pemula, mungkin galau dengan bahasa di atas. Kaprikornus lihat saja halaman anda, apakah ada konten yang diterjemahkan, atau ada yang tetap dalam bahasa asli, atau bahkan ada konten yang tidak ditampilkan sama sekali. Konten yang diterjemahkan ialah konten yang paling gampang untuk dijelajahi oleh Googlebot....

Ok, mungkin itu saja dulu, kali ini artikelnya pendek saja, soalnya tamat tahun selalu banyak kerjaan, mungkin jikalau mengetik malam dapat agak panjang.

0 Response to "Apakah Halaman Anda Dapat Dirayapi Google?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel