-->

Apa Itu Hukuman Over Optimization? (Eksperimen Terakhir)

Hukuman Over Optimization sanggup menciptakan traffic blog drop ke titik nadir APA ITU SANKSI OVER OPTIMIZATION? (EKSPERIMEN TERAKHIR)
Apa itu over optimization dan apa juga sanksinya? Saya mendapatkan pertanyaan ini sekitar ahad lalu, jadi untuk menjawab pertanyaan ini saya pun berusaha mencari faktor apa saja yang menjadi penyebab over optimization ini. Berhubung blog ini ialah blog ujicoba SEO saya, maka sekali lagi blog ini harus saya jadikan tumbal....


Kenapa harus saya jadikan tumbal? Soalnya tidak asyik membahas suatu hukuman tanpa memperlihatkan solusi bagaimana cara untuk keluar dari eksekusi tersebut. Walaupun sudah banyak yang membahasnya, tapi rasanya agak kurang asyik ikutan membahasnya tanpa melalui sendiri prosesnya.

Kaprikornus ini ialah artikel pembuka saja untuk eksperimen ini, dan akan saya update sesudah eksperimen ini berakhir.....

Dalam seminggu ini saya sudah melaksanakan pendongkrakan yang luar biasa "berlebihan" semoga blog ini masuk dalam kategori "over optimization". Dan tampaknya ini berhasil, Google ketika ini sedang memberi hukuman kepada blog saya dan ditandai dengan merosotnya ranking untuk semua kata kunci sebanyak 1-5 peringkat dan menjadikan trafik berkurang hingga 15% dan mungkin masih akan terus berkurang....

Mau tahu apa yang saya lakukan dalam seminggu ini?....
1. Saya menambah 100.000 backlink
2. sekitar 700 backlink berasal dari halaman PR2 hingga PR7
3. Variasi kata kunci yang sangat minim, yaitu hanya 3 variasi
4. Semua varian kata kunci ialah rich keywords yang high competition, dan
5. Penambahan kepadatan kata kunci pada artikel-artikel tertentu....

Dan .... voila! Blog ini resmi masuk ke dalam hukuman meningkatkan secara optimal yang berlebihan..... Kaprikornus 2-3 ahad ke depan akan menjadi ajang ujicoba untuk membangkitkan blog ini.... Bisakah berhasil atau akan gagal total kita lihat saja nanti.....

Metode untuk memulihkan blog yang terkena hukuman ini pun masih belum sanggup saya bagikan di sini alasannya banyaknya kemungkinan yang sanggup menjadi faktor X, .... jadi ini akan saya bagikan sesudah eksperimen ini selesai.

CATATAN: OVER OPTIMIZATION ADALAH SANKSI YANG SANGAT BERAT. BANYAK BLOG BERTRAFIK PULUHAN RIBU PER HARI DROP MENJADI PULUHAN PENGUNJUNG SAJA PER HARI..... JADI EKSPERIMEN TERAKHIR INI MASUK DALAM KATEGORI HIGH RISK.... [-_-]"

Pasti banyak di antara teman-teman blogger yang menganggap ini sinting, .... alasannya saya mempertaruhkan blog SEO ini ke dalam hukuman yang sangat berat.... Tapi tidak apa-apa, saya memang agak jarang waras belakangan ini.... ^_^ Kaprikornus kita lihat saja kesannya bagaimana nanti.....

TO BE CONTINUED.... SEE YOU NEXT TIME OR GOOD BYE

0 Response to "Apa Itu Hukuman Over Optimization? (Eksperimen Terakhir)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel