-->

Kenapa Cara Keluar Dari Hukuman Eksekusi Google Penguin Begitu Sulit?

algoritma google penguin dan pengaruh sanksinya Kenapa Cara Keluar Dari Sanksi Hukuman Google Penguin Begitu Sulit?
Apa ada yang pernah menanyakan ini? Kenapa sulit sekali untuk keluar dari penalty Google Penguin? Bagaimana caranya? Sebelum kita membahas ini maka pertanyaan bekerjsama yakni apakah kita sudah paham apa itu Google Penguin?

Saat ini orang-orang ramai membicarakan update Google Panda terbaru, lantaran cukup banyak orang yang trafiknya jatuh lantaran penalty dari algoritma yang satu ini. Akan tetapi jauh lebih gampang untuk pulih atau keluar dari hukuman Google Panda dibandingkan dengan hukuman Google Penguin. 

Kenapa? Karena panda itu hanya seputar onpage saja; dan anda memiliki kewenangan penuh untuk mengutak-atik onpage sendiri kan?. Jika anda dapat membereskan problem pada onpage dan kualitas konten anda, maka penalti atau eksekusi itu akan terangkat dikala penghitungan yang berikutnya. Makara Panda dan Penguin bekerja secara terpisah dalam melaksanakan kalkulasi pada halaman-halaman website kita...

Lain halnya dengan penalty Penguin yang juga merupakan penalty otomatis alias oleh algoritma. Anda harus dapat memperbaiki "ketidakalamian" yang ada pada komposisi backlink-backlink kita sebelum kita dapat keluar dari penalty ini.... Sekarang yang menjadi tanda tanya yakni apa anda dapat mengedit backlink yang sudah anda pasang ke website orang lain? Tidak kan?

Bagaimana kalau ternyata backlink anda sudah terlanjur menjadi racun untuk meningkatkan secara optimal anda? Apakah ada cara gampang untuk memperbaikinya? Tentu saja cara gampang untuk memperbaiki kesalahan ibarat ini yakni tidak ada! Dan oleh lantaran itu Google masih menyebabkan backlink sebagai indikator yang sangat penting untuk peringkat.

Makara bagaimana cara keluar dari penalty Google Penguin?

Mengatasi Sanksi Google Penguin Dengan Link Disavow Berfungsikah?

Ini yakni tool yang disediakan oleh Google yang dapat digunakan untuk membuang backlink yang tidak alami dari daftar backlink kita. Anda dapat menggunakan Google disavow tool ini hanya kalau anda sudah menghubungi admin website untuk meminta link anda dihapus. Sial sekali bukan,...itu syarat yang sangat menjengkelkan dari Google....

Google sudah menyatakan bahwa tidak ada jaminan sama sekali mereka akan memproses backlink yang anda kirimkan. Dan oleh lantaran itu ada aneka macam kesaksian di dunia maya bahwa link disavow tool sama sekali tidak membantu mereka.... Tapi tentu saja anda boleh mencoba peruntungan anda
KELUAR DARI HUKUMAN GOOGLE DENGAN LINK DISAVOW

Keluar Dari Sanksi Google Dengan Prinsip Bumbu Dapur

Sekarang anda memiliki komposisi backlink yang tidak alami. Biasanya ketidakalamian itu disebabkan adanya kata kunci yang terlalu lebih banyak didominasi atau lantaran terlalu banyak backlink dari domain yang sama. 

Sekarang apa yang akan anda lakukan kalau kuliner anda terlanjur banyak garamnya? Ya; anda dapat menambah air, penyedap rasa, dan bumbu-bumbunya semoga kuahnya tidak terasa kurang bumbu.

Yang jadi problem yakni kalau kata kunci anda yakni 100% berisikan keyword A, dan seharusnya keyword A ini ada di kisaran 20% saja, maka berapa banyak backlink yang harus anda tambahkan? Jawabnya yakni banyak! Jika anda memiliki 10.000 backlink dikala ini, maka yang anda perlukan dalam catatan kasarnya yakni 40.000-an backlink....

Bahkan dengan teknik webspam sekalipun anda masih memerlukan waktu yang sangat usang untuk keluar dari hukuman Google Penguin ini.

Keluar dari Sanksi Google Penguin Dengan Pasrah

Ya, cara ini juga bisa, anda dapat mendiamkan saja websitenya selama berbulan-bulan dan berharap backlinknya hilang satu per satu dengan sendirinya... Biasanya dalam 6 bulan akan ada cukup banyak backlink yang hilang dengan sendirinya, jadi biasanya penalty juga akan terangkat dengan sendirinya, tapi tentunya website anda akan menjadi kurus kering lagi dan meningkatkan secara optimal harus di mulai dari awal.

Makara rasanya opsi yang inipun tidak menjadi pilihan bagi mereka yang sudah kebelet mau cepat melihat trafik dalam waktu dekat....

Pindah Rumah Saja Untuk Menghindari Google Penguin

Opsi ini pun dapat dipertimbangkan bagi anda yang mau mengalami pemulihan dengan relatif cepat dan tidak terlalu berat (tetap berat sih tapi tidak terlalu ^_^). Anda dapat melaksanakan "pindah rumah" yaitu dengan memasang robots.txt yang memblokir googlebot mengakses semua halaman.

Jika memungkinkan anda dapat meminta abolisi semua URL dari index Google dengan menggunakan webmaster Tools. Dan sehabis seruan di terima silahkan unduh semua konten anda yang ada di blog lama.

Buat blog gres dan impor semua artikel usang tadi ke blog baru, dan mulailah mencari backlink buat blog gres anda ini. Anda tidak memerlukan backlink sebanyak di metode bumbu dapur tadi untuk memperoleh trafik yang lebih baik.... Mana-mana saja metode yang anda pilih, tetap saja tidak ada yang dapat dikatakan sebagai aktivitas perbaikan yang mudah.

Tapi yang terpenting yakni ambil waktu anda untuk melihat apakah anda itu benar-benar terkena penalty dari penguin, atau sekedar kesalahan onpage yang konyol. Jangan hingga anda bersusah payah selama berbulan-bulan hanya lantaran salah mendiagnosa penyakit blog anda.

0 Response to "Kenapa Cara Keluar Dari Hukuman Eksekusi Google Penguin Begitu Sulit?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel