-->

Cara Cepat Menilik Bila Blog Bermasalah Dalam Perayapan

 Ini ialah duduk kasus yang sangat besar dalam perjuangan kita mendapat ranking di Google Cara Cepat Memeriksa Jika Blog Bermasalah Dalam Perayapan
Ini ialah duduk kasus yang sangat besar dalam perjuangan kita mendapat ranking di Google. Jika blog kita bermasalah dalam perayapan, maka otomatis blog kita juga akan sulit untuk mendapat ranking. Bagaimana cara mengecek semua halaman yang ada di dalam blog atau website kita?

Untuk melaksanakan ini anda sanggup menggunakan software screaming frog SEO spider. Kaprikornus tools ini mirip agenda bot yang akan menyelidiki semua halaman yang ada di website kita. Setelah itu agenda ini akan memperlihatkan kita laporan yang cukup mendetil untuk halaman-halaman website kita.

Untuk menggunakan agenda ini anda harus mendownloadnya dulu dari screaming frog di http://www.screamingfrog.co.uk/seo-spider/.

Pilih screaming frog sesuai sistem operasi di komputer saudara, dan install. Jika agenda ini sudah terpasang silahkan coba untuk menjalankannya. Kalau komputer yang dipakai belum memiliki agenda JAVA, maka screaming frog akan meminta semoga agenda JAVA ini di Install terlebih dahulu. Anda akan diberikan link untuk melaksanakan ini.

Kaprikornus silahkan download dan install JAVA ke komputer anda.

Sekarang anda sudah siap menggunakan Screaming Frog SEO spider untuk menyelidiki kalau blog yang anda buat bermasalah dalam perayapan atau tidak. Caranya sangat mudah, anda cukup membuka agenda ini dan mengetikkan masuk URL saudara kemudian klik START atau tekan ENTER, selanjutnya agenda ini akan bekerja sendiri.
 Ini ialah duduk kasus yang sangat besar dalam perjuangan kita mendapat ranking di Google Cara Cepat Memeriksa Jika Blog Bermasalah Dalam Perayapan
Setelah perayapan simpulan anda akan melihat hasil mirip di bawah ini. Silahkan klik gambar untuk memperbesar.

 Ini ialah duduk kasus yang sangat besar dalam perjuangan kita mendapat ranking di Google Cara Cepat Memeriksa Jika Blog Bermasalah Dalam Perayapan
2 tab di atas ialah untuk melihat semua link internal, sedangkan 2 kolom yang di bawah ialah untuk melihat status code dari masing-masing URL. Kita perlu menyelidiki apakah ada duduk kasus perayapan baik pada internal link maupun external link. Jangan hingga ada broken link atau bahkan terlalu banyak broken link. Karena itu sanggup mempengaruhi pengalaman pengunjung di website anda.

Seperti anda lihat pada gambar di atas. Ada sebuah halaman dari trikmudahseo yang tidak sanggup ditemukan. Biasanya kolom status code ini akan menampilkan instruksi 200 - OK paling di atas. Kaprikornus untuk menampilkan halaman-halaman bermasalah silahkan klik kafetaria status code 2 kali.

Sebenarnya tidak ada tindakan yang perlu anda ambil hanya kalau anda menemukan instruksi 301 atau 302 atau 404. Anda hanya perlu memperhatikan kalau kodenya ialah 500 atau 5XX lainnya, alasannya itu menunjukan ada duduk kasus dengan server yang anda gunakan. Jika server anda bermasalah atau sering drop maka ranking anda juga akan naik turun di tempat, alasannya permasalahan dalam perayapan itu sangat mempengaruhi evaluasi Google.

Kalau lebih banyak didominasi hasil investigasi dari website anda memperlihatkan status 200-OK, maka itu berarti website anda baik-baik saja.

Cara penggunaan alat ini sangat sederhanakan? Tapi fungsinya bukan cuma untuk itu saja. Anda akan menemukan cukup banyak fungsi dan isu kalau anda mau menyelidiki semua tab yang disediakan oleh software ini. Informasi onpage yang disediakan oleh tools ini cukup lengkap, tapi kalau anda mau melihat jumlah kata  dan kerapatan kata kunci, maka tetap harus menggunakan SEOQUAKE.

0 Response to "Cara Cepat Menilik Bila Blog Bermasalah Dalam Perayapan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel