Apa Itu Duplikat Konten Dan Bagaimana Cara Google Menilai?
 Duplikat konten yakni istilah yang mengacu kepada halaman-halaman web  yang memuat konten yang sebagian sama atau bahkan sama semua. Duplikat  konten ini jikalau terus bertambah akan menciptakan suatu halaman semakin tidak  unik. Oleh alasannya yakni itu di sini aku mau membahas secara singkat apa  efek dari duplikat konten tersebut dan bagaimana cara Google  menangani duplikat konten.
 
  Duplikat konten dapat terjadi secara internal maupun eksternal. Secara  internal jikalau website kita sendiri yang menjiplak konten ke dalam  banyak versi. Misalnya tampilan HTML dan tampilan untuk print; dan  secara eksternal jikalau ada yang membajak artikel kita tanpa izin.
 
  Sebenarnya duplikat konten sendiri yakni sesuatu yang mulai dipandang  sebagai fenomena umum oleh Google. Alasannya yakni di internet yakni  sesuatu yang lumrah jikalau terjadi kutip mengutip. Oleh alasannya yakni itu pada  alhasil Google tidak dapat begitu saja menjatuhkan penalty ke halaman-halaman yang mengandung konten duplikat sebagaian atau penuh; alasannya yakni itu dapat menghipnotis hasil pencarian Google sendiri.
 
  Kaprikornus solusinya cuma satu; yaitu Google akan mensejajarkan semua duplikat  konten tersebut untuk menilai satu yang terbaik di antara semuanya.  Yang paling memenuhi standar dari Algoritma Google  itulah yang akan menang; sedangkan yang kalah akan terdampar cukup  jauh. Kaprikornus jikalau anda yakni penulis aslinya; anda perlu memastikan bahwa  meningkatkan secara optimal anda tidak kalah dari para pembajak.
 
  Mengetahui informasi ini mungkin terasa menyerupai angin segar bagi pembajak  konten; tapi tetap saja akan ada resiko di mana artikel anda mungkin  saja mendapat komplain hak cipta yang mengakibatkan blog anda dihapus  dari hasil pencarian; atau jikalau anda menggunakan blogspot untuk melaksanakan  penyadapan RSS; maka blog anda dapat saja dihapus oleh Google.
 
  Kaprikornus pada dasarnya yakni Google tidak akan serta merta menjatuhkan penalty eksekusi pada duplikat konten;  hanya saja resikonya tetap ada; jadi sebaiknya bagi mereka yang  melaksanakan monetisasi dengan mengandalkan duplikat konten; ini dijadikan  seni administrasi jangka pendek saja.

0 Response to "Apa Itu Duplikat Konten Dan Bagaimana Cara Google Menilai?"
Post a Comment