-->

Apa Itu Duplikat Konten Dan Bagaimana Cara Google Menilai?

duplikat konten dan pengaruhnya pada ranking Google Apa itu Duplikat Konten Dan Bagaimana Cara Google Menilai?
Duplikat konten yakni istilah yang mengacu kepada halaman-halaman web yang memuat konten yang sebagian sama atau bahkan sama semua. Duplikat konten ini jikalau terus bertambah akan menciptakan suatu halaman semakin tidak unik. Oleh alasannya yakni itu di sini aku mau membahas secara singkat apa efek dari duplikat konten tersebut dan bagaimana cara Google menangani duplikat konten.

Duplikat konten dapat terjadi secara internal maupun eksternal. Secara internal jikalau website kita sendiri yang menjiplak konten ke dalam banyak versi. Misalnya tampilan HTML dan tampilan untuk print; dan secara eksternal jikalau ada yang membajak artikel kita tanpa izin.

Sebenarnya duplikat konten sendiri yakni sesuatu yang mulai dipandang sebagai fenomena umum oleh Google. Alasannya yakni di internet yakni sesuatu yang lumrah jikalau terjadi kutip mengutip. Oleh alasannya yakni itu pada alhasil Google tidak dapat begitu saja menjatuhkan penalty ke halaman-halaman yang mengandung konten duplikat sebagaian atau penuh; alasannya yakni itu dapat menghipnotis hasil pencarian Google sendiri.

Kaprikornus solusinya cuma satu; yaitu Google akan mensejajarkan semua duplikat konten tersebut untuk menilai satu yang terbaik di antara semuanya. Yang paling memenuhi standar dari Algoritma Google itulah yang akan menang; sedangkan yang kalah akan terdampar cukup jauh. Kaprikornus jikalau anda yakni penulis aslinya; anda perlu memastikan bahwa meningkatkan secara optimal anda tidak kalah dari para pembajak.

Mengetahui informasi ini mungkin terasa menyerupai angin segar bagi pembajak konten; tapi tetap saja akan ada resiko di mana artikel anda mungkin saja mendapat komplain hak cipta yang mengakibatkan blog anda dihapus dari hasil pencarian; atau jikalau anda menggunakan blogspot untuk melaksanakan penyadapan RSS; maka blog anda dapat saja dihapus oleh Google.

Kaprikornus pada dasarnya yakni Google tidak akan serta merta menjatuhkan penalty eksekusi pada duplikat konten; hanya saja resikonya tetap ada; jadi sebaiknya bagi mereka yang melaksanakan monetisasi dengan mengandalkan duplikat konten; ini dijadikan seni administrasi jangka pendek saja.

0 Response to "Apa Itu Duplikat Konten Dan Bagaimana Cara Google Menilai?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel