-->

Apa Teknik Seo Paling Dasar Yang Wajib Diketahui?

teknik SEO paling dasar yang perlu anda ketahui Apa Teknik SEO Paling Dasar Yang Wajib Diketahui?
SEO paling dasar ialah teknik meningkatkan secara optimal yang wajib anda ketahui. Jika ini saja gagal anda lakukan maka anda harus melalui kesulitan luar biasa yang bekerjsama tidak perlu anda lakukan. Karena ini ialah bab dari informasi SEO singkat harian yang saya bagikan; maka artikel ini akan singkat saja.

Anda harus dapat melaksanakan teknik SEO yang paling dasar yang ada di bawah ini jikalau ingin punya peluang mendapat posisi baik di search engine:

Teknik SEO Dasar untuk Template

Minimal anda memastikan kata kunci yang anda inginkan dapat ditemui di title tag dan meta description dalam template anda. Kalau tidak demikian; maka anda dapat melupakan niat anda untuk ranking; alasannya ialah mesin pencari jarang sekali menampilkan hasil yang judulnya tidak mengandung kata kunci.

Teknik SEO Dasar untuk Artikel

Pada dasarnya anda harus memperhatikan pengulangan kata kunci di dalam artikel atau body teks secara keseluruhan. Walaupun mengulangi kata kunci sebanyak 3 kali sudah terhitung penting; tapi ada baiknya anda memastikan jumlah pengulangannya tidak kurang dari 2% jumlah kata di dalam artikel tersebut. Gunakan juga judul yang mengandung kata kunci; dan ini ialah dasar dari teknik SEO untuk artikel.

Teknik SEO Dasar untuk Offpage

Dari semua teknik offpage sudah bukan belakang layar lagi kalau backlink ialah yang paling penting. Kalau anda memiliki cukup banyak backlink yang relevan; maka posisi anda akan sangat kuat. Backlink relevan ialah backlink yang memang berasal dari halaman yang membahas topik sejenis. Tapi ini ialah sesuatu yang sulit. Makara kapanpun anda menemui halaman yang dapat anda pasangkan backlink, maka pasang saja. Setidaknya itu dapat menambah poin dan meningkatkan index perayapan.

Blog yang memiliki banyak backlink tidak harus repot memikirkan submit peta situs atau ping semoga dapat terindex; alasannya ialah dengan adanya backlink yang banyak itu konten akan terayapi dan terindex dengan sendirinya.

0 Response to "Apa Teknik Seo Paling Dasar Yang Wajib Diketahui?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel