-->

Cara Menentukan Nama Domain Yang Baik Untuk Seo

cara menentukan nama domain untuk SEO blog anda Cara Memilih Nama Domain Yang Baik Untuk SEO
Untuk para pemula sangat perlu memperhatikan penggunaan nama domain ketika gres menciptakan sebuah website. Trikmudahseo sudah mengoptimasi ratusan website dari segi backlink; dan memang terbukti bahwa website yang menggunakan nama domain yang mengandung kata kunci; jauh lebih gampang untuk meraih posisi yang diinginkan.

Tapi tetap saja harus dicatat bahwa ketika ini google menerapkan algoritma EMD atau exact match domain; sehingga perlu sedikit berhati-hati dalam memilih nama domain yang baik; alasannya selain sanggup memberi efek nyata sanggup juga ada dampak negatifnya pada SEO dari website kita. 

Makara di sini saya mau menawarkan beberapa saran yang sanggup anda lakukan dalam menentukan nama domain yang baik untuk SEO dari website anda:
  1. Berusahalah mendapatkan nama domain yang terbaik untuk kata kunci anda; walaupun untuk itu anda harus membelinya dari orang yang sudah memilikinya; alasannya nama domain yang baik akan membantu baik dalam jangka waktu pendek maupun panjang.
  2. Usahakan menggunakan nama domain yang diakhiri TLD .com; Jangan membeli TLD kelas dua menyerupai .mobi, atau .info alasannya yang lebih gampang diingat oleh pengunjung yakni .com
  3. Jangan pakai tanda hubung (-) di dalam nama domain anda.
  4. Jika anda menggunakan .com maka usahakan maksimal 3-4 kata saja dalam nama domain anda
  5. Jika anda menggunakan .net atau .org usahakan maksimal 2-3 kata saja di dalam nama domain anda
  6. Jika anda mempunyai merek dagang; maka silahkan digunakan untuk membaurkan kata kunci dalam domain, semoga terkesan alami. Contoh: www.jualsepedasuryamas.com
  7. Anda juga sanggup mencoba menggunakan TLD local bila memang sasaran pasar anda hanya di Indonesia saja.
Ada beberapa hal yang sering menjadi permasalah dalam memasukkan kata kunci ke dalam nama domain; tapi duduk kasus yang paling sering muncul yakni branding. Banyak orang yang begitu ingin memasukkan merk mereka ke dalam nama domain. Misalnya ada perusahaan CV.Kijang Emas; yang menjual peralatan pertanian. Mereka sanggup saja lebih menentukan menggunakan nama www.kijangemas.com daripada www.peralatantanikijangemas.com alasannya lebih mengedepankan brand.

Jika website yang gres dibentuk ini mempunyai budget promo yang minimalis dan perusahaan anda juga belum populer maka sebaiknya jangan mengedepankan branding dulu. Anda sanggup saja melaksanakan branding bila merek anda memang sudah populer dan SEO dari website anda sudah sangat kuat. Anda cukup membeli nama domain gres dan melaksanakan redirect dari nama domain usang ke nama domain baru.... Ini tidak sanggup dilakukan dari blogspot; bila anda pengguna blogspot, maka anda harus meminta penyedia nama domain untuk melaksanakan pengalihan.

Makara untuk di awal sebaiknya anda menentukan nama domain yang mengandung kata kunci terlebih dahulu. Selain itu dengan menggunakan kata kunci pada nama domain anda; terang lebih gampang dan lebih alami bagi website anda untuk mendapatkan teks jangkar dari backlink yang berisi kata kunci. Sebagai contoh: www.jualbajuonline.com lebih alami bila mendapatkan teks jangkar jual baju online. 

Nama domain sanggup menciptakan meningkatkan secara optimal backlink anda menjadi jauh lebih ringan dari seharusnya.

0 Response to "Cara Menentukan Nama Domain Yang Baik Untuk Seo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel