-->

Cara Mengalahkan Pesaing Blog Yang Berpengaruh Dengan Lebih Mudah

 Jika anda ingin memenangkan persaingan kata kunci yang berat Cara Mengalahkan Pesaing Blog Yang Kuat Dengan Lebih Mudah
Jika anda ingin memenangkan persaingan kata kunci yang berat, maka tentunya anda juga harus melaksanakan sesuatu yang lebih dari biasanya. Anda akan sangat sulit berharap bisa mengalahkan petinju dunia kelas berat jikalau porsi gizi dan latihan anda hanya berada di kelas bulu ringan terbang melayang....

Jika anda semenjak awal tidak mau bersusah payah; maka sebaiknya urungkan niat anda untuk bersaing; daripada itu hanya akan menjadi kerugian alasannya ialah membuang-buang waktu, biaya online, dan  tenaga anda. Jangan juga terlalu perhitungan dengan menyampaikan bahwa perjuangan anda sudah cukup keras.... Anda harus mati-matian hingga anda mendapat peringkat tersebut.

Pernah ada teman blogger yang bertanya ke saya pertanyaan menyerupai ini “Apa yang mas Ricky akan lakukan untuk mengalahkan persaingan kata kunci yang berat?” Pertanyaan yang singkat ini juga bisa saya jawab dengan singkat bahwa saya harus melaksanakan lebih baik daripada yang dilakukan oleh pesaing saya itu baik secara meningkatkan secara optimal SEO onpage, maupun SEO offpage.

Tips Untuk mengalahkan Blog Pesaing Yang Kuat

Bagi anda yang sudah usang melaksanakan SEO niscaya tahu bahwa bab yang terberat ialah melaksanakan SEO offpage. Apakah ada cara untuk menciptakan SEO offpage ini menjadi lebih ringan? Tentu saja, bisa dengan melaksanakan 5 hal-hal di bawah ini:
  1. Pastikan judul mengandung kata kunci utama
  2. Pastikan meta description mengandung kata kunci utama dan kata kunci turunan (kata-kata yang bisa menjadi pemanis di long tail keywords
  3. Pastikan semua kata-kata kunci yang ada di dalam title dan meta description bisa ditemukan di dalam artikel dengan persentase tidak kurang dari 2% total kata dalam halaman (header; post; sidebar; dan footer)
  4. Gunakan bermacam-macam media menyerupai gambar dan video youtube
  5. Jika anda bisa cobalah untuk menciptakan posting yang mendetil dan bukan bertele-tele. Mendetil di sini maksudnya ialah artikel yang panjangnya lebih dari 2500 kata. Makara jikalau anda tidak mau terlalu “menderita” di SEO offpage; maka anda bisa mengalihkan penderitaannya ke SEO “onpage”....

Dengan melaksanakan 5 hal di atas maka anda bisa mengalahkan pesaing blog yang berpengaruh dengan lebih mudah. Tapi tentunya anda tetap memerlukan backlink sebagai voting kepada Google bahwa blog anda memang disetujui mengandung konten yang berkualitas oleh komunitas dunia maya; hanya saja backlink yang anda perlukan akan berkurang jauh dari sebelumnya.

Pastikan backlink yang anda pasang itu bermacam-macam dalam segala hal. Baik itu teks jangkarnya; maupun sumber nama domainnya.... Akan lebih baik jikalau anda bisa mendapat setidaknya beberapa backlink dari halaman yang memang relevan. Semuanya itu akan menciptakan anda memenangkan persaingan dalam kompetisi yang sangat berat dengan lebih mudah.

Ingat ya; saya katakan LEBIH MUDAH dan bukan SANGAT MUDAH.... SEO persaingan keras tetap saja akan membutuhkan perjuangan yang ekstra dari anda.

0 Response to "Cara Mengalahkan Pesaing Blog Yang Berpengaruh Dengan Lebih Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel