-->

Bagaimana Cara Mengetahui Jumlah Backlink Kita Dengan Tepat?

cara mengetahui jumlah backlink dengan sempurna Bagaimana Cara Mengetahui Jumlah Backlink Kita Dengan Tepat?
Apakah kita dapat mengetahui jumlah backlink kita yang bahwasanya dengan tepat? Ini ialah pertanyaan yang cukup sering diajukan oleh teman-teman pemula. Sayangnya tidak ada tanggapan yang memuaskan untuk ini, sebab jawabannya hingga dikala ini ialah TIDAK ADA CARA UNTUK MENGETAHUI JUMLAH BACKLINK kita dengan tepat.


Saat ini memang ada berbagai website yang menghitung jumlah backlink, tapi tidak dapat dikatakan jumlah backlink yang mereka hitung ialah akurat. Sebut saja ahrefs, dan backlink watch. Keduanya ialah website yang menjelajahi internet untuk mengumpulkan data backlink, tapi tetap saja keduanya ialah sistem yang berbeda dari google.

Data-data yang ada di dalam website site explorer ibarat ini sama sekali tidak mewakili data yang ada di dalam Google. Walaupun demikian anda masih dapat menggunakan website ini untuk mengambil sampling teladan sebaran dan karakteristik dari backlink anda. Selain itu anda juga dapat menggunakan data dari website site explorer ibarat ini untuk menambah rujukan sumber backlink anda.

Google Webmaster Tools

Lalu bagaimana dengan tools yang satu ini? Sama saja. Walaupun tool ini ialah keluaran dari Google tapi tetap saja tool ini ialah eksternal tool. Data yang ditampilkan oleh Google Webmaster Tools sama sekali terpisah dari sistem Google. Kaprikornus jangan dikira data di tool besutan Google ini ialah akurat dan real time.

Kaprikornus pada dasarnya ialah tidak ada jalan untuk mengetahui backlink anda yang bahwasanya di dalam sistem google. Satu-satunya yang dapat anda cek di Google Webmaster Tools ini ialah backlink terakhir yang terindeks oleh Google. Ini satu-satunya data yang diberikan oleh Google untuk membantu anda memperbaiki jikalau ada yang dirasa tidak alami dari backlink anda.

Mudah-mudahan tanggapan ini cukup jelas; dan teman-teman tidak lagi menghabiskan waktu untuk mengetahui jumlah backlink dikala ini, sebab bahwasanya sama sekali tidak ada gunanya mengetahui jumlah backlink anda. Yang perlu anda ketahui hanyalah sebaran dan karakteristik dari backlink anda.

0 Response to "Bagaimana Cara Mengetahui Jumlah Backlink Kita Dengan Tepat?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel