-->

Cara Mendapat Banyak Pengunjung Blog

tips cara mendapat banyak pengunjung blog Cara Mendapatkan Banyak Pengunjung Blog
Cara Agar Blog mendapat banyak pengunjung - Dalam menciptakan blog tentu saja tujuan utamanya yakni mendapat pengunjung; alasannya yakni pengunjung yakni nyawa dari semua tujuan kita melaksanakan aktifitas blogging. Tanpa pengunjung, maka tidak ada dari rencana kita yang akan terwujud.


Pengunjung sanggup menjadi aset sebuah blog untuk mencari uang. Semakin banyak pengunjung blog, maka semakin besar juga peluang untuk mendapat uang, apa yang harus kita lakukan agar blog banyak pengunjung yakni mempromosikan blog yang bersangkutan.

Tapi sebelumnya anda harus memastikan bahwa konten anda memang layak untuk pengunjung; alasannya yakni jikalau anda sanggup memuaskan pengunjung, maka mereka akan kembali lagi dan semakin usang blog anda akan semakin terkenal. Inilah yang menciptakan blog anda nantinya akan mempunya pengunjung yang banyak.

Tips cara gampang biar blog banyak pengunjung

Cara terbaik biar blog mendapat banyak pengunjung tentunya yakni dengan menciptakan orang gampang menemukan blog anda. Ada berbagai cara untuk membantu calon pengunjung blog anda untuk menemukan blog anda. Hanya saja mungkin ini tidak akan gampang bagi pemula.

1. Membuat blog anda tampil di hasil pencarian Mesin pencari

Sampai dikala ini teknik Search Engine Optimization masih yang paling disukai; alasannya yakni begitu teknik ini berhasil, maka anda akan mendapat trafik pengunjung blog yang melimpah;gratis; dan tertaget. Mungkin anda galau apa yang dimaksud dengan tertarget. 

Yang dimaksud dengan tertarget yakni pengunjung blog yang memang sudah semenjak awal berniat mencari produk atau jasa atau artikel anda pada dikala mereka mengklik hasil di mesin pencari. Tapi tentunya anda perlu melaksanakan banyak hal biar SEO ini sanggup bekerja untuk blog anda. 

Anda harus menjadi yang terbaik di mesin pencari menyerupai Google. Terbaik di sini maksudnya yakni menjadi ranking 1 di hasil pencarian di Google untuk beberapa kata kunci utama untuk niche blog anda. Sebagai awalannya silahkan membaca artikel Cara Membuat Blog Anda Ranking 1 Di Google

2. Membuat fan page di facebook

Selain menciptakan blog anda populer di mesin pencari anda juga sanggup menciptakan blog anda populer di social media. Cara terbaiknya yakni dengan menciptakan fanpage dan mempromosikan fanpage tersebut dengan beriklan di facebook. Fan page memiliki banyak keunggulan dibandingkan halaman facebook pribadi, alasannya yakni anda tidak memiliki batasan pengikut. Selain itu halaman fan page akan memastikan jangkauan dari setiap postingan status yang anda lakukan biar anda sanggup mengukur kesuksesan dari kampanye anda untuk mendapat pengunjung.

3. Memasang Link Saat Berkomentar di Blog orang lain

Cara alternatif lainnya yakni dengan mencari blog yang membahas topik yang sama dengan blog anda dan pastikan blog itu sudah terkenal. Jika anda menemukannya, maka cobalah berkomentar pada blog itu dengan meninggalkan link anda. Tapi pastikan jangan meninggalkan link anda dengan cara amatir menyerupai "Salam kenal kunjungi blog saya di link ini ya".

Tidak akan ada pengunjung blog itu yang mengklik link anda. Anda harus berkomentar yang kontradiktif dan menunjukkan sudut pandang gres biar orang tertarik untuk berkunjung di blog anda. Contohnya "Mas menyampaikan bahwa teknik ini efektif; tapi tadi saya membaca di blog lain kalau teknik menyerupai ini berbahaya. Ada juga dijelaskan teknik yang sesungguhnya lebih gampang tapi lebih berhasil. Apa blog ini yang benar atau blog yang tadi ya? Kaprikornus bingung.... Coba mas baca artikelnya ia di link ini"

Kaprikornus anda berkomentar menyerupai orang lain yang mengunjungi blog anda. Anda harus bersikap menyerupai pengunjung blog yang berada di posisi netral dan tidak sedang berusaha berpromosi.

4. Memperkenalkan blog ke forum-forum online

Selain berpromosi di blog yang sudah terkenal; anda juga sanggup berpromosi di forum; atau situs tanya jawab. Ini juga sanggup membantu blog anda untuk semakin gampang ditemukan oleh pengunjung. Hanya saja teknik ini efeknya kurang permanen dan harus sering dilakukan.

Kaprikornus keempat teknik di atas sanggup anda coba untuk membantu anda mendapat banyak pengunjung ke blog anda. Hanya saja saya lebih merekomendasikan 2 teknik di awal untuk menjadi fokus anda alasannya yakni teknik-teknik inilah yang sanggup menyampaikan trafik pengunjung blog yang banyak.

0 Response to "Cara Mendapat Banyak Pengunjung Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel