-->

Faktor Seo Penting 2015

Jika anda ialah orang yang mencoba melaksanakan SEO, maka anda harus mengetahui bahwa ada sekitar 200-an faktor yang dipertimbangkan Google dikala ini. Hanya saja anda harus mengetahui bahwa dari sekitar 200-an faktor itu hanya beberapa saja yang perlu anda perhatikan.

Di bawah ini saya menunjukkan beberapa hal yang perlu anda perhatikan dalam membangun website yang SEO friendly di tahun 2015 ini.

Faktor SEO Onpage

Onpage ialah faktor yang sanggup membantu anda meringankan meningkatkan secara optimal offpage. Jika anda memerhatikan meningkatkan secara optimal onpage ini, maka mungkin beban meningkatkan secara optimal offpage anda sanggup jadi 1/10 atau bahkan 1/100 dari seharusnya. Berikut ini faktor SEO onpage yang perlu anda perhatikan:
  • Praktek Title Tag dan Meta Description masih sama menyerupai sebelumnya. Pastikan anda menggunakan long tail keyword untuk title dan masukkan kata kunci pendukung ke dalam meta description.
  • Jika memungkinkan, cobalah untuk menggunakan beberapa media dalam satu halaman. Media di sini maksudnya ialah gambar dan video atau media lainnya. Jika anda menggunakan gambar, maka pastikan gambar itu menggunakan alt tag.
  • Cobalah untuk mencetak tebal kata kunci di dalam body text atau artikel sekali saja
  • Gunakan heading yang mengandung kata kunci.
  • Perlu anda ketahui bahwa kepadatan kata kunci dikala ini tidak menerima porsi sebesar dulu. Google kini mencoba memahami apa yang tertulis di dalam sebuah halaman web dengan mengamati kata-kata apa saja yang cukup sering muncul di halaman yang homogen pembahasannya dengan kita. Makara perhatikan penggunaan sinonim atau istilah-istilah yang lazim dipakai dalam suatu bidang tertentu. Ini ialah salah satu faktor SEO onpage yang semakin usang terasa semakin menerima porsi di dalam algoritma
  • Sedapat mungkin buatlah pembahasan artikel yang in-depth dan menyeluruh. Ini ialah tipe artikel yang semakin usang semakin memenuhi TOP 10 hasil pencarian Google.
  • Tidak perlu melaksanakan teknik-teknik tidak terang untuk menumpuk kata kunci menyerupai tag yang bertumpuk atau term pencarian masuk.

Faktor SEO Offpage

Kalau berbicara problem faktor SEO offpage, maka tujuan utama kita ialah untuk menaikkan Domain dan Page Authority dari website kita. Salah satu cara terbaik untuk menaikkan otoritas website kita ini ialah dengan mencari backlink yang banyak dan "terlihat" alami.

Sayangnya bagi pemula yang namanya mencari backlink itu sanggup sangat membosankan dan memusingkan. 

Ada beberapa hal yang perlu anda ingat dalam melaksanakan link building untuk keamanan website atau blog anda. Tapi sebaiknya anda memahami dalam konsep yang sederhana yaitu KEBERAGAMAN DALAM SEGALA HAL. Keberagaman di sini mencakup keberagaman nama domain; IP website; kata kunci; Otoritas dari halaman daerah anda menanam backlink dan dofollow dan nofollow.

Jika anda memperhatikan 5 keragaman di atas, maka link building yang anda lakukan akan baik-baik saja.

Ok, mudah-mudahan anda sanggup mengikuti 7 poin onpage dan 5 poin offpage di atas. Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk memahami 200-an faktor SEO yang "diisukan" selama ini. Kedua belas poin faktor SEO di atas sudah sangat memadai bagi anda untuk menjadi ranking 1 di Google jikalau anda konsisten melaksanakan proses berulangnya.

0 Response to "Faktor Seo Penting 2015"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel