Bedakan Konten Informasi Dengan Konten Evergreen Anda
Sangat banyak orang yang tidak tahu membedakan antara konten yang evergreen dengan konten informasi yang hanya hot untuk sesaat saja. Kegagalan memahami ini menciptakan konten yang seharusnya diperlakukan sebagai evergreen diperlakukan sebagai konten sesaat, dan demikian juga sebaliknya. Ini yaitu kesalahan sederhana di dalam SEO yang dapat menawarkan dampak yang signifikan.
Ingat; panda yaitu algoritma yang bertujuan untuk mengenali konten yang berkualitas dan tidak berkualitas untuk ditampilkan di mesin pencari Google, dan panda dianalogikan menyukai konten yang hijau segar. Jika konten anda semakin menguning atau bahkan membusuk, maka poinnya untuk SEO akan semakin berkurang dan dapat saja kuat ke peringkat jikalau meningkatkan secara optimal offpagenya kurang kuat.
Tidak tahu apa itu konten evergreen? Konten evergreen yaitu konten yang terus menerus dicari orang sepanjang waktu.... Misalnya cara melaksanakan ini dan itu atau pengertian ini dan itu. Ini yaitu konten evergreen.
Sedangkan konten berita; ya ibarat Ahok jadi tersangka; atau Trump menjadi presiden, yang ibarat itu yaitu konten informasi yang hanya hot untuk sesaat....
Perbedaan antara konten evergreen dan informasi di dalam SEO yaitu penggunaan tanggal penerbitan. Konten evergreen jangan menggunakan tanggal penerbitan. Kenapa? Karena jikalau anda menggunakan tanggal penerbitan maka dapat saja poinnya semakin merosot nanti.
Begitu juga dengan konten berita; sebaiknya menggunakan tanggal; agar Google tahu bahwa konten anda baru; dan mendapat poin pelengkap yang dapat membantu mengalahkan konten evergreen untuk sesaat.
Kalau konten informasi tidak menggunakan tanggal penerbitan, maka konten ini tidak akan menikmati laba sesaat ini.
Perhatikan pola sederhana dari 2 gambar di bawah ini agar anda paham apa bedanya menggunakan waktu penerbitan dan tidak menggunakan waktu penerbitan.
Perhatikan kata kunci "CARA MEMBUAT SPAGHETTI" di bawah ini. Apakah anda dapat menemukan waktu penerbitan di snippets SERP kata kunci tersebut?
Sekarang perhatikan hasil pencarian untuk kata kunci AHOK JADI TERSANGKA di bawah ini
Makara kini apa anda sudah dapat melihat perbedaan dari penerapan waktu penerbitan ini? Bagi anda yang gres belajar SEO mungkin ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Makara kini waktunya melaksanakan perbaikan jikalau konten evergreen anda masih menggunakan tanggap penerbitan atau konten informasi anda tidak menggunakan tanggal penerbitan.
Ingat; panda yaitu algoritma yang bertujuan untuk mengenali konten yang berkualitas dan tidak berkualitas untuk ditampilkan di mesin pencari Google, dan panda dianalogikan menyukai konten yang hijau segar. Jika konten anda semakin menguning atau bahkan membusuk, maka poinnya untuk SEO akan semakin berkurang dan dapat saja kuat ke peringkat jikalau meningkatkan secara optimal offpagenya kurang kuat.
Tidak tahu apa itu konten evergreen? Konten evergreen yaitu konten yang terus menerus dicari orang sepanjang waktu.... Misalnya cara melaksanakan ini dan itu atau pengertian ini dan itu. Ini yaitu konten evergreen.
Sedangkan konten berita; ya ibarat Ahok jadi tersangka; atau Trump menjadi presiden, yang ibarat itu yaitu konten informasi yang hanya hot untuk sesaat....
Perbedaan antara konten evergreen dan informasi di dalam SEO yaitu penggunaan tanggal penerbitan. Konten evergreen jangan menggunakan tanggal penerbitan. Kenapa? Karena jikalau anda menggunakan tanggal penerbitan maka dapat saja poinnya semakin merosot nanti.
Begitu juga dengan konten berita; sebaiknya menggunakan tanggal; agar Google tahu bahwa konten anda baru; dan mendapat poin pelengkap yang dapat membantu mengalahkan konten evergreen untuk sesaat.
Kalau konten informasi tidak menggunakan tanggal penerbitan, maka konten ini tidak akan menikmati laba sesaat ini.
Perhatikan pola sederhana dari 2 gambar di bawah ini agar anda paham apa bedanya menggunakan waktu penerbitan dan tidak menggunakan waktu penerbitan.
Perhatikan kata kunci "CARA MEMBUAT SPAGHETTI" di bawah ini. Apakah anda dapat menemukan waktu penerbitan di snippets SERP kata kunci tersebut?
Sekarang perhatikan hasil pencarian untuk kata kunci AHOK JADI TERSANGKA di bawah ini
Makara kini apa anda sudah dapat melihat perbedaan dari penerapan waktu penerbitan ini? Bagi anda yang gres belajar SEO mungkin ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Makara kini waktunya melaksanakan perbaikan jikalau konten evergreen anda masih menggunakan tanggap penerbitan atau konten informasi anda tidak menggunakan tanggal penerbitan.
0 Response to "Bedakan Konten Informasi Dengan Konten Evergreen Anda"
Post a Comment