-->

Cara Tim Manual Penalti Google Bekerja

Agak usang tidak menulis artikel, kini aku mau membahas wacana bagaimana cara tim manual penalti dari Google bekerja. Sebelumnya sudah aku tuliskan bagaimana sebuah website akan mendapat penalti per halaman saja dari penguin, dan bukannya penalti untuk keseluruhan website, dan itu seharusnya diterima sebagai informasi baik

Sekarang yang mau aku bagikan yaitu bagaimana hingga sebuah halaman dapat mendapat manual penalti dari tim manual penalti Google. Manual penalti ini berbeda dengan penalti google penguin yang real time; alasannya yaitu manual penalti ini tidak akan terangkat dengan sendirinya menyerupai google penguin. Manual penalti dari Google tetap memerlukan upaya link disavow yang jarang berhasil.


Kaprikornus anda perlu tahu bahwa Google memberi label untuk link-link kita. Ada label footer yang nilainya sangat kecil, ada label penguin real time, ada label disavowed, dan masih banyak lagi. Walaupun algoritma Penguin tidak memberi tanda ke anggota tim penalti Google, namun kalau anggota tim ini membuka sebuah website, maka anggota ini memiliki saluran untuk melihat label-label link yang masuk ke dalam website ini dan kalau menemukan banyak label yang mengindikasikan spam, maka mereka dapat meneliti lebih dalam.

Kaprikornus kalau di halaman website kita terlihat banyak label penguin real time, maka itu dapat menjadi alasan bagi mereka untuk mencari tahu apa yang sedang diusahakan oleh pemilik website.

Penalti manual ini juga ada yang untuk keseluruhan website dan ada untuk sebagian halaman website saja (per halaman). Kaprikornus cara melaksanakan link building sangat penting untuk diperhatikan. Jangan hingga backlink anda memicu label yang tidak baik untuk profil website anda. Tentu bagi anda yang backlink yang berkualitas sebelum anda mencoba melaksanakan link building.

Tapi kalau anda mau bermain sabar anda dapat mencoba mempelajari teknik-teknik link bait yang termasuk white hat SEO

0 Response to "Cara Tim Manual Penalti Google Bekerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel