-->

Apakah Usia Website Kuat Terhadap Seo?

Apakah usia website besar lengan berkuasa terhadap SEO? - Ada cukup banyak praktisi yang mempertanyakan Apakah Google mempertimbangkan usia website sebagai faktor SEO. Ini yaitu sesuatu yang sering kali salah dipahami oleh beberapa pemilik website, sehingga mereka sering melaksanakan kesalahan di dalam meningkatkan secara optimal websitenya.

Beberapa waktu yang lalu, semua mesin pencari memang memakai usia sebagai faktor SEO dalam memilih peringkat website di hasil pencarian. Tetapi sesudah beberapa kali update algoritma yang terjadi di Google, faktor usia ini mengalami pengurangan poin di dalam pengaruhnya terhadap peringkat suatu halaman web.

Google sendiri mengakui bahwa umur atau usia memang mempengaruhi peringkat tetapi tidak signifikan. Ini berbeda dengan mesin pencari ibarat Bing dan Yahoo yang masih menawarkan porsi yang cukup besar untuk usia website.

Inilah yang menjadi alasan banyaknya webmaster yang kesulitan melaksanakan meningkatkan secara optimal untuk mesin pencari ibarat Yahoo. Ini juga yang menjadi salah satu faktor kurang populernya mesin pencari Yahoo, alasannya yaitu seringkali hasil pencariannya sudah tidak relevan dengan kondisi terbaru.

Dalam hal usia website atau usia halaman web; Google membedakan antara halaman web yang mengandung konten yang fresh dengan halaman web yang mengandung konten yang Evergreen. Perbedaannya ada pada penggunaan tanggal pada konten yang diterbitkan.

Jikalau Anda menciptakan konten untuk artikel-artikel yang evergreen maka sebaiknya hindari penggunaan tanggal. Memang di awal tanggal ini akan menawarkan poin suplemen untuk membantu peringkat anda; tetapi kemudian tanggal ini nanti akan mengurangi poin tersebut seiring dengan pertambahan waktu alasannya yaitu konten anda akan dianggap semakin kadaluarsa.

Kaprikornus kira-kira itulah imbas dari USIA HALAMAN WEB untuk meningkatkan secara optimal Website anda.

0 Response to "Apakah Usia Website Kuat Terhadap Seo?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel