-->

Cara Menciptakan Konten Artikel Berkualitas Seo 2017

waktunya untuk mulai menciptakan konten artikel yang berkualitas untuk SEO website anda CARA MEMBUAT KONTEN ARTIKEL BERKUALITAS SEO 2017
Cara menciptakan konten artikel yang berkualitas sangat perlu diketahui oleh teman-teman blogger pemula; kalau ingin menguasai hasil pencarian atau SERP Google dengan lebih mudah. Tapi tentu menciptakan konten yang SEO dan sanggup mendulang trafik itu membutuhkan perjuangan ekstra
, dibandingkan menciptakan konten yang asal jadi apalagi kalau dibandingkan dengan mencuri konten orang lain... terang menciptakan konten berkualitas itu akan sangat merepotkan.

Kalau memang merepotkan; kemudian kenapa anda harus mulai menciptakan konten yang berkualitas?

Saya online dari tahun 2012 dan semenjak 5 tahun yang kemudian itu aku terus melihat orang-orang yang berusaha mengakali mesin pencari ibarat Google untuk mendapat trafik organik. Ada banyak sekali orang yang mau segera memiliki belasan juta dalam waktu singkat; tanpa mau berproses dengan benar....

Hasilnya mereka benar-benar mendapat belasan jutanya cukup cepat; dan cukup cepat juga penghasilan itu berhenti; kemudian mereka mulai lagi dari awal; berhasil lagi; dan berhenti lagi. Dan asal tahu saja, untuk setiap siklus selanjutnya proses itu menjadi tambah sulit.

BUKAN HANYA KARENA GOOGLE TAMBAH PINTAR; NAMUN KARENA PESAING JUGA BERTAMBAH HEBAT....

Ini berbeda dengan beberapa orang yang terus saja melaksanakan hal-hal sederhana dan menambah konten websitenya dengan rutin. Sekarang mereka sudah memiliki web yang cukup menghasilkan secara rutin dan tentunya cukup sehat di mata mesin pencari ibarat Google.


Kenapa konten yang baik ini perlu?


Google memberi bobot yang sangat besar pada konten yang berkualitas baik. Walaupun website anda kedapatan melaksanakan pelanggaran backlink sehingga beberapa backlink anda harus didemosi; namun kalau Google merasa konten anda lebih berkualitas dari yang lainnya; maka tetap saja Google akan mengedepankan konten anda di hasil pencarian.

Karena yang terpenting untuk Google yakni user experience....

Kalau anda bertanya bagaimana caranya untuk menunjukkan user experience yang baik kepada pengunjung website kita; maka jawabnya yakni itu tadi... selalu menciptakan konten yang berkualitas.

Ada banyak sekali orang yang berpikiran untuk bermain adsense dengan mengandalkan trafik dari puluhan ribu konten curian yang sanggup mendapat trafik dari suplemental index Google; tapi ini akan jadi pekerjaan gali lobang tutup lobang ibarat yang aku jelaskan di atas tadi.

Apa anda tahu ada beberapa orang yang mendapat trafik 50.000-an hingga 200.000-an per hari hanya dengan merawat sekitar 30 hingga 80 halaman di website mereka?

Apa yang dimaksud dengan merawat? Merawat itu sederhana, mereka hanya melaksanakan 3 hal; menjawab komentar; melaksanakan update bila diharapkan pada konten yang sudah ada; dan mempromosikan webnya di forum-forum.... itu saja.

Kaprikornus kenapa terus melaksanakan gali lobang dan tutup lobang? Kenapa tidak menciptakan satu website yang sanggup diandalkan untuk waktu yang lama?

7 Cara Membuat Konten Artikel Yang berkualitas SEO

Kaprikornus langkah-langkah yang perlu anda perhatikan untuk menciptakan konten artikel yang berkualitas untuk SEO website anda adalah:
  1. Jangan hanya memikirkan kepadatan kata kunci saja; kepadatan kata kunci memang cukup berpengaruh; di mana kalau konten anda sangat minim kata kunci akan dianggap tidak relevan; namun kalau hiperbola akan dianggap spam; jadi lebih baik menjaganya tidak kurang dari 1,5% dan tidak lebih dari 5%.
  2. Selain kepadatan kata kunci; faktor yang sangat penting di dalam konten anda yakni kelengkapan informasi. Kaprikornus ada baiknya sebelum anda menulis sebuah artikel anda melaksanakan breakdown terlebih dahulu; poin-poin apa saja yang perlu anda jelaskan di dalam artikel anda. Buatkan daftar mulai dari hal-hal yang sangat penting hingga info pelengkapnya.
  3. Sebaiknya jangan memecahkan info anda ke dalam banyak halaman; kecuali memang info lainnya itu memerlukan klarifikasi yang cukup panjang juga. Banyak orang memecah penjelasannya menjadi beberapa halaman dalam upayanya menaikkan bounce rate dan merampingkan alexa rank; tapi kebanyakan teknik ini justru merugikan SEO anda.
  4. Beri fasilitas pada pengunjung website anda dengan melengkapi klarifikasi anda dengan banyak sekali multimedia ibarat gambar dan video yang diperlukan. Google menanggapi hal ini sebagai ciri dari konten atau artikel yang berkualitas.
  5. Buatlah goresan pena anda itu scannable atau sanggup dibaca dengan cepat; anda sanggup melaksanakan ini dengan menunjukkan cetak tebal; heading; dan juga poin dan penomoran.
  6. Pertahankan pengunjung website anda supaya tidak kabur dari website anda hanya alasannya yakni konten anda panjang; dengan menyisipkan pertanyaan-pertanyaan di setiap jarak baca di mana anda merasa mereka akan jenuh. Pertanyaan itu sanggup seperti.... Mau tahu kenapa aku sanggup mampu puluhan juta hanya dari blogging selama 3 bulan saja? Atau sanggup juga .... Blog anda belum punya trafik? Baca dulu 7 alasan umum blog gagal di bawah ini!
  7. Anda juga sanggup mengajukan pertanyaan di final goresan pena anda juga sanggup membantu pembaca tinggal lebih lama. Pertanyaan ini ditujukan untuk menciptakan pembaca berkomentar di artikel anda; dan itu terang akan menahan pembaca anda lebih lama; dan Google menganggap konten artikel anda sangat berkualitas dan relevan; alasannya yakni pembaca hingga melaksanakan interaksi dengan anda.
Tujuh hal di atas ini sanggup anda coba untuk memulai membangun website anda yang sanggup menjadi aset jangka panjang anda. Kalau anda membiasakan menciptakan konten dengan cara menciptakan konten yang berkualitas ibarat ini; konten anda sanggup terus memperbaiki peringkatnya sendiri menurut user experience walaupun dengan backlink yang sangat sedikit. Trust me, It works! 😀

0 Response to "Cara Menciptakan Konten Artikel Berkualitas Seo 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel