-->

Rahasia Menjadi Ranking 1 Di Google


Apa diam-diam untuk menjadi ranking 1 di Google? Ini yakni pertanyaan yang paling banyak diajukan oleh teman-teman blogger ataupun pebisnis online. Mereka yang pemula selalu saja merasa ada yang dirahasiakan, jadi artikel ini bertujuan untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kalau kalian mau tahu apa diam-diam untuk menjadi ranking 1 di Google, maka jawabnya yakni tidak ada diam-diam sama sekali. Saya berani jamin semua hal yang diharapkan untuk ranking di Google sudah bisa anda browsing di internet.

Yang menciptakan anda gagal hanyalah diri anda sendiri...

Pemilik Website yang gagal biasanya berpikir menyerupai ini:
  • Apa cheat SEO yang terbaru?
  • Apa tools yang paling bagus?
  • Bagaimana kepadatan kata kunci yang disukai oleh Google?
  • Bagaimana mendapat link sebanyak-banyaknya?
Mungkin ada beberapa orang yang membaca artikel ini akan eksklusif protes. What?! Bukannya trikmudahseo sendiri menyampaikan kepadatan kata kunci itu perlu. Kenapa kini malah bilang itu cara berpikir webmaster yang gagal?

Sabar bro... perhatikan dulu yang di bawah ini...

Pemilik Website yang berhasil berpikir menyerupai ini:
  • Apa yang pengunjung saya perlukan?
  • Bagaimana saya menciptakan konten saya lebih baik dari yang lainnya?
  • Apa yang perlu saya lakukan untuk menciptakan website saya yang terbaik di bidang ini?
  • Peningkatan apa yang bisa saya tambahkan ke website saya?
Sudah dari dulu kata-kata ini ada di internet dan semua yang membacanya menganggap itu klise yang dijual para mastah supaya mereka berhenti bertanya soal trik diam-diam untuk ranking 1 di Google.

Banyak blogger pemula yang nafsu kuda mau cepat kaya, jadi jijik melihat masukan menyerupai yang ada di atas. Mereka lebih suka postingan-postingan di facebook yang menyerupai ini nih....

"Wow, gue gres ketemu teknik gres nih bro! Berhasil trafiknya naik!"

atau, "Ada tools keren nih,...trafik eksklusif ngacir"

Facebook selalu saja penuh dengan dongeng "sukses" karbitan menyerupai ini yang disukai para pemula, sebab pemula memang inginnya punya uang banyak cepat-cepat....

Apakah ada yang berhasil punya uang cukup besar dalam waktu singkat? Ya, terutama yang main AGC bisa punya penghasilan dalam waktu singkat,... tapi ya itu tadi DALAM WAKTU YANG SINGKAT....

Mastah karbitan yang biasanya muncul menyampaikan trik aneh bin ajaibnya berhasil, biasanya akan muncul kembali 2 bulan atau 6 bulan kemudian meratap harus memulai lagi dari nol. Dan ternyata perjuangan yang kedua tidak sesukses perjuangan yang pertama, jadi yang disalahkan itu algoritma Google.... hehehe.

Sampai kapan anda mau gali lobang dan tutup lobang padahal algoritma Google tambah ngeri?

Kalau anda perhatikan mereka yang disebut mastah ketika ini, memang mengurus websitenya dari usang dengan menggunakan waktu, dan tenaga. DAN MEREKA RELATIF ADEM AYEM DI FACEBOOKNYA SAAT YANG LAIN MENGELUH DITAMPAR OLEH MBAH GOOGLE.

Makara Apa Rahasia Terbesar Ranking 1 Yang Awet Di Google?

Rahasianya sederhana, yaitu konsisten, sabar, dan serius!

Halaman pertama hanya bisa menampung sedikit orang, dan memang hanya sedikit saja yang bisa konsisten, sabar, dan serius.

Makara punya blog itu menyerupai menanam buah. Anda bisa biarkan buahnya di atas pohon hingga matang atau anda cabut saja dan karbit biar kesannya cepat matang,...tapi ngak manis!

Mungkin ada yang mau ngomong, "Ya elah, ternyata isi artikel ini cuma nasehat kayak emak ane aja"

Yo wess, kalau begitu saya bahas lebih teknis sedikit ya....

Kenapa trikmudahseo menawarkan batasan kepadatan kata kunci?


Saya tidak pernah beranggapan bahwa ada nilai kepadatan kata kunci tertentu yang ideal. Walaupun Yoast menyampaikan 2,5% tapi itu tidak terbukti dalam banyak praktek.

Saya beranggapan ada range atau batasan nilai kata kunci yang kondusif untuk optimasi. Kenapa menyerupai itu? Karena jikalau kata kunci terlalu kurang maka akan dianggap tidak relevan, dan jikalau terlalu banyak akan dianggap spam.

Webmaster yang memang berniat menciptakan artikel yang bermanfaat untuk pengunjungnya sama sekali tidak perlu mengetahui batasan-batasan kondusif kepadatan kata kunci ini, sebab hasil karenanya niscaya akan berada di dalam batasan ini.

Adapun saya merekomendasikan batasan yang kondusif yaitu minimal 1,5% dan maksimal 6%, sebab aneka macam webmaster pemula yang tidak tahu cara menulis artikel. Banyak yang tidak fokus! Judul artikelnya A tetapi kontennya bicara B, sehingga kepadatan kata kuncinya sangat rendah. Bahkan tidak sedikit yang menciptakan halaman web dengan kepadatan kata kunci sebesar 0 pengulangan.

Di sisi lain banyak juga webmaster yang gelisah kalau halaman webnya tidak dibanjiri dengan kata kunci. Dia gres hening kalau kepadatan kata kuncinya sudah lebih dari 15%.

Untuk kaum blogger yang tidak fokus dan ngak pede inilah batasan kata kunci ditetapkan, sebab mereka bukan penulis konten yang baik.

Kenapa Harus Konsisten, Sabar, dan Serius!

Seperti yang sudah saya tuliskan di atas sebelumnya. Anda akan selalu tabrak dengan algoritma google jikalau anda menentukan jalan yang terlalu blackhat, dan Google semakin besar lengan berkuasa jadi kemungkinannya suatu ketika anda akan KO itu sangat besar.

Blogger indonesia banyak yang berpikir untuk memiliki blog AGC dan mendapat trafik dengan mengandalkan supplemental index dari Google. Supplemental index ini bisa menawarkan trafik kecil per artikel, makanya artikelnya yang diperbanyak.

Sedikit saja yang berpikir untuk menciptakan beberapa artikel yang sehat untuk mengusahakan trafik ini. Padahal sangat mungkin memiliki puluhan ribu trafik hanya dengan 30 artikel saja, dan ini bisa sangat tahan usang bahkan sangat tahan dengan update algoritma....

Masalahnya yakni menciptakan 1 artikel yang mendapat ribuan trafik per hari itu bukan pekerjaan gampang.

Ada beberapa hal yang harus anda lakukan untuk memiliki 1 artikel yang menyerupai ini:
  • Riset kata kunci dan menargetkan kata kunci yang pencariannya di atas 60.000 per bulan.
  • Jika kata kunci yang besar pencariannya ini di luar kemampuan anda, maka cari dulu beberapa artikel yang anggun dan baca. Kalau bisa baca yang dari luar negeri....
  • Kumpulkan pertanyaan sebanyak mungkin untuk menjadi poin-poin klarifikasi anda
  • Lengkapi dengan gambar ilustrasi yang cukup lengkap
  • Belajar cara menulis yang menciptakan pengunjung anda membaca hingga akhir, sebab anda tidak mau pengunjung anda cepat pergi....itu akan merusak ranking anda jikalau secara umum dikuasai pengunjung melakukannya (jadi hening saja artikel anda tidak akan down hanya sebab ada orang yang sering membukanya kemudian menutupnya)
  • Buat judul yang menarik untuk menaikkan CTR anda di SERP Google
  • Pastikan waktu muat anda cepat sehingga pengunjung tidak kabur...
Makara untuk menciptakan artikel yang mendapat ribuan kunjungan per hari dan abadi plus kondusif dari Algoritma Google itu ya memang repot, makanya dari awal saya katakan kalau diam-diam dari ranking 1 yang abadi di Google itu yakni konsistensi dan bukan berusaha bermain trik dengan Google.

SEO yang mencakup onpage dan offpage hanyalah alat bantu biar Google bisa lebih praktis mengenali konten anda. Tapi tanpa konten yang berkualitas, usang kelamaan ranking anda akan dirusak oleh reputasi yang dikumpulkan dari user experience. Mau anda punya 5 juta backlink, kalau pengunjung anda selalu cepat menutup website anda, atau website anda tidak mendapat CTR yang baik, maka ranking anda akan turun secara perlahan....

Sengaja artikelnya saya buat membosankan dan minim gambar; sebab hanya orang-orang yang tahan membaca artikel yang menyerupai ini, yang punya aksara yang cukup mendukung untuk menciptakan artikel yang bisa mendatangkan ribuan pengunjung per hari....

Apakah anda masih memerlukan onpage yang baik dan backlink jikalau anda memiliki konten menyerupai ini? Secara logikanya anda masih memerlukan itu semua, tapi onpage yang kurang tepat tidak akan menjadi persoalan lagi, dan dengan backlink yang ala kadarnya seringkali sudah cukup untuk menjadi ranking 1....

Makara tidak ada diam-diam aneh bro n sis untuk punya website yang besar lengan berkuasa di SERP Google. Cukup lakukan hal-hal yang kebanyakan orang lain tidak mau lakukan.... Simple kan?

Akhir kata....

Lo gak berpikir ini praktis kan? 😂

0 Response to "Rahasia Menjadi Ranking 1 Di Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel