Apa Meta Description Masih Penting Untuk Seo?
Dalam praktek meningkatkan secara optimal yang saya lakukan setiap hari, terang terlihat kalau Google kini sanggup mencuplik bab manapun dari artikel yang kita buat untuk ditampilkan sebagai pengisi meta description, kalau halaman web tersebut tidak mempunyai meta description.
Makara kini pertanyaannya apakah meta description masih penting?
Anda perlu mengetahui bahwa Google masih menyidik meta description terlebih dahulu sebagai "penjelasan" dari pemilik website perihal apa isi halaman web mereka. Jika konten ternyata relevan, maka Google masih akan memakai meta description ini.
Tapi Google sanggup merekomendasikan deskripsi lain dari dalam konten kalau meta description tidak terlalu mengena dengan kueri pencarian.
Makara kini yang menjadi pertanyaan ialah "Apakah kita masih perlu memasukkan meta description? Dan apakah keuntungannya untuk SEO?"
Menambah keragaman kata kunci, dan
Meningkatkan Click Through Rate hasil pencarian.
Dan sehabis anda menaruh 7 kata paling utama di title dan berpikir masih ada kata-kata yang anda harapkan sanggup ranking, maka kata-kata ini sanggup anda masukkan ke dalam meta description.
Hanya saja anda perlu memastikan bahwa kata-kata yang anda masukkan ke dalam meta description ini sanggup ditemukan di dalam konten artikel atau body halaman web.
Makara jangan mengisi meta description hanya untuk kepentingan SEO saja. Meta description bukan hanya untuk dilihat oleh robot, tapi oleh insan pengguna Google juga.
Meta description sering menjadi pembeda persentase pendapatan yang cukup signifikan di website-website bisnis online, kalau anda mengisinya dengan info-info yang sanggup memicu ketertarikan orang untuk mengklik tautan anda.
Anda perlu mencatat bahwa ranking anda sanggup meningkat kalau CTR dari website anda di SERP Google juga naik.
Makara kini pertanyaannya apakah meta description masih penting?
Anda perlu mengetahui bahwa Google masih menyidik meta description terlebih dahulu sebagai "penjelasan" dari pemilik website perihal apa isi halaman web mereka. Jika konten ternyata relevan, maka Google masih akan memakai meta description ini.
Tapi Google sanggup merekomendasikan deskripsi lain dari dalam konten kalau meta description tidak terlalu mengena dengan kueri pencarian.
Makara kini yang menjadi pertanyaan ialah "Apakah kita masih perlu memasukkan meta description? Dan apakah keuntungannya untuk SEO?"
Memaksimalkan Meta Description Untuk SEO
Anda sanggup memaksimalkan meta description untuk SEO kalau anda memakai meta description untuk 2 hal berikut:Menambah keragaman kata kunci, dan
Meningkatkan Click Through Rate hasil pencarian.
Menambah keragaman kata kunci
Anda sanggup menaruh kata-kata yang mungkin sanggup menunjang kata kunci utama yang ada di dalam title tag. Ingat; anda tidak sanggup menciptakan title tag yang terlalu panjang. Makara anda sanggup menaruh 7 kata paling utama saja di dalam title.Dan sehabis anda menaruh 7 kata paling utama di title dan berpikir masih ada kata-kata yang anda harapkan sanggup ranking, maka kata-kata ini sanggup anda masukkan ke dalam meta description.
Hanya saja anda perlu memastikan bahwa kata-kata yang anda masukkan ke dalam meta description ini sanggup ditemukan di dalam konten artikel atau body halaman web.
Menaikkan CTR di SERP
Tentunya anda ingin link anda di halaman SERP Google mendapat klik yang sebanyak mungkin, dan cukup sering meta description yang sangat menarik menciptakan orang mau mencoba mengunjungi halaman web anda.Makara jangan mengisi meta description hanya untuk kepentingan SEO saja. Meta description bukan hanya untuk dilihat oleh robot, tapi oleh insan pengguna Google juga.
Meta description sering menjadi pembeda persentase pendapatan yang cukup signifikan di website-website bisnis online, kalau anda mengisinya dengan info-info yang sanggup memicu ketertarikan orang untuk mengklik tautan anda.
Anda perlu mencatat bahwa ranking anda sanggup meningkat kalau CTR dari website anda di SERP Google juga naik.
0 Response to "Apa Meta Description Masih Penting Untuk Seo?"
Post a Comment