-->

Memilih Nama Domain Dan Tld Yang Tepat

cara sempurna untuk menentukan nama domain dan TLD Memilih Nama Domain dan TLD Yang Tepat
Banyak yang mengabaikan nama domain dan TLD dalam meningkatkan secara optimal SEO websitenya. Bahkan kalau saya katakan nama domain dapat mempengaruhi meningkatkan secara optimal website anda, cukup banyak pelaku SEO yang akan menertawakan ini.


Tapi dari pengalaman meningkatkan secara optimal di lebih dari 1500 website dan sharing pengalaman dari banyak praktisi SEO di seluruh dunia, sangat terang nama domain dan TLD dapat mempengaruhi meningkatkan secara optimal website anda.

Memilih Nama Domain

Sejak tahun 2015 saya merekomendasikan penggunaan kata kunci di dalam nama domain, alasannya ialah memang ini akan sangat membantu dalam memenangkan kata kunci.Tentunya dengan catatan konten dari halaman memang sangat relevan dengan kata kunci yang ditargerkan.

Kata kunci di dalam nama domain ialah kata kunci pertama yang akan dilihat oleh Google. Makara anda dapat menyebabkan ini sebagai salah satu penyumbang poin untuk website anda.

Anda dapat mencampur merk anda ke dalam nama domain. Sebagain contoh; dalam nama domain cleaningservicecempakamas.com menggabungkan kata kunci dan merk dari usahanya.

Tapi kalau anda berniat menciptakan website dengan banyak niche, maka tentunya akan sangat sulit menemukan kata kunci utama. Makara anda dapat menggunakan merk saja dikala anda menentukan nama domain untuk website banyak niche.

Memilih TLD

Saat ini, TLD .id ialah TLD yang paling saya rekomendasikan kalau anda menciptakan website untuk market Indonesia. TLD .id menunjukkan anda poin esktra untuk ranking di wilayah Indonesia dibandingkan TLD lainnya.

Dari pengalaman saya melaksanakan meningkatkan secara optimal di website yang menggunakan TLD .id. Sangat terasa kalau website dengan TLD menyerupai ini lebih gampang memenangkan kata kunci dalam negeri dibandingkan TLD lainnya.

Tentu saja TLD .id tidak menjamin anda meraih ranking terbaik di suatu kata kunci, alasannya ialah faktor SEO dari suatu website bukan hanya TLD-nya saja.

Sedangkan untuk market Internasional, saya tetap merekomendasikan TLD .com, alasannya ialah TLD inilah yang paling gampang diingat oleh pengguna internet. Bahkan market dalam negeri pun masih  dapat mengutamakan .com dibandingkan .id, kalau anda tidak mengutamakan trafik dari mesin pencari menyerupai Google.

0 Response to "Memilih Nama Domain Dan Tld Yang Tepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel