-->

Cara Memasang Adblock Killer Versi Terbaru Di Blogspot



Adblock merupakan ekstensi browser yang yang berfungsi untuk memblokir iklan yang berada di sebuah situs web atau blog.

Jika kita memakai adblock, kemudian kita mengunjungi sebuah website, maka kita tidak akan melihat adanya advertisement(iklan) di situs tersebut.

Jadi, tujuan dibuatnya ekstensi ini (AdBlock) yaitu untuk memperlihatkan kenyamanan kepada user ketika sedang browsing di internet.

Tapi disisi lain, banyak para blogger yang memanfaatkan iklan untuk menghasilkan pundi-pundi dollar atau rupiah dengan memasang Google AdSense, PopCash, Chitika, Propellers merasa sangat dirugikan.

Bagaimana sanggup menghasilkan? kalau para visitor memakai menggunakan AdBlock?

Belum lagi ketika ini pengguna internet didominasi menggunakan Smartphone sedangkan browser yang terkenal di Android adalah UC Browser yang didalamnya terdapat fitur AdBlock. Gimana Nasib Blogger? 

Tips atau solusi untuk mengatasi para visitor blog atau website yang memakai fitur AdBlock pada browser yang mereka gunakan yaitu memasang script adblock killer template blog.

Dengan memasang script adblock killer pada blogspot maka iklan yang ada pada halaman situs kalian akan tampil 100%.

Tapi sebelum memutuskan untuk memasang script anti adblock untuk blogger, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu Kelebihan Dan Kekurangan memasang script anti adblock ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Memasang Anti AdBlock di Blogspot

– Kelebihan

  • Iklan yang ada pada situs web atau blogspot kalian menjadi tampil sehingga berpontensi untuk meningkatkan penghasilan google adsense.

– Kekurangan

Hal yang mungkin terjadi adalah:
  1. Mempengaruhi kecepatan loading blog, alasannya didalam script Adblock Killer ini terdapat link JavaScript eksternal.
  2. Visitor kabur, alasannya kalau visitor yang memasang adblock mengunjungi blog yang didalamnya terdapat script adblock killer isi konten blog tersebut akan tertutup oleh pop-up notifikasi untuk mematikan Adblock.

Tutorial Cara Memasang Anti AdBlock atau AdBlock Killer di Blogspot Version Terbaru dibawah ini...

Cara Memasang Anti AdBlock di Blogger Versi Terbaru

1. Masuk Ke Blogger.com
2. Masuk hidangan Theme/Template pilih Edit HTML
3. Cari tag </head> atau lalu letakan arahan ini diatasnya
/* Adblock */ #levelmaxblock{background:rgba(0,0,0,0.65);position:fixed;margin:auto;left:0;right:0;top:0;bottom:0;overflow:auto;z-index:999999;animation:fadeInDown 1s} #levelmaxblock .header{margin:0 0 15px 0} #levelmaxblock .inner{background:#e3482d;color:#fff;box-shadow:0 5px 20px rgba(0,0,0,0.1);text-align:center;width:600px;padding:40px;border-radius:5px;margin:7% auto 2% auto} #levelmaxblock button{padding:10px 20px;border:0;background:rgba(0,0,0,0.15);color:#fff;margin:20px 5px;cursor:pointer;transition:all .3s} #levelmaxblock button:hover{background:rgba(0,0,0,0.35);color:#fff;outline:none} #levelmaxblock button.active,#levelmaxblock button:hover.active{background:#fff;color:#222;outline:none} #levelmaxblock .caranya{background:#fff;text-align:left;color:#000;padding:20px;height:250px;overflow:auto;line-height:30px} #levelmaxblock .caranya div{display:none} #levelmaxblock .caranya div.active{display:block;animation:fadeInUp .5s} #levelmaxblock ol{margin-left:20px} @media(max-width:680px){#levelmaxblock .inner{width:calc(100% - 80px);margin:auto}} @keyframes fadeInUp{0%{opacity:0;-webkit-transform:translateY(20px);-ms-transform:translateY(20px);transform:translateY(20px)}100%{opacity:1;-webkit-transform:translateY(0);-ms-transform:translateY(0);transform:translateY(0)}} @keyframes fadeInDown{0%{opacity:0;-webkit-transform:translateY(-20px);-ms-transform:translateY(-20px);transform:translateY(-20px)}100%{opacity:1;-webkit-transform:translateY(0);-ms-transform:translateY(0);transform:translateY(0)}}
4. Cari tag </body> atau </head> kemudian letakan arahan ini diatasnya
<script src='https://cdn.rawgit.com/Indzign/InSEO/39bc7f20/levelmaxblock.js' type='text/javascript'/>
5. Simpan Template.


Itulah cara gampang untuk mengatasi visitor blog/website yang memakai adblock killer, sangat gampang bukan?

Demikian Artikel tentang Cara Memasang AdBlock Killer Versi Terbaru di Blogspot Semoga sanggup Bermanfaat untuk Kita semua. Terimakasih Sudah Berkunjung! Happy Blogging! :)

0 Response to "Cara Memasang Adblock Killer Versi Terbaru Di Blogspot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel