-->

Kelebihan Dan Kekurangan Hp Android Xiaomi Secara Umum


Saat ini xiaomi menjadi ponsel yang paling terkenal dan banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia sebab smartphone ini mempunyai harga yang relatif murah dan mempunyai kualitas kamera diatas rata-rata. Cocok sekali untuk anak muda jaman kini yang suka mengabadikan momen dengan keluarga atau selfie dengan pasangan.

Tapi sebelum memustuskan untuk membeli smartphone android ini, ada baiknya sobat mempertimbangkannya terlebih dahulu dengan mengetahui kualitas, kekurangan dan juga kelebihan dari hp Xiaomi.

Beruntung sekali sobat sudah membaca artikel ini, dengan membacanya hingga akhir, sobat akan mengetahui kelebihan dan kekurangan semua hp xiaomi.

Kelebihan HP Xiaomi



Fiturnya yang Mirip dengan iPhone

Dari segi software kebanyakan hp Xiaomi memakai MiUI, dengan menampilkan seluruh aplikasinya di halaman utama atau tanpa App Drawer menyerupai smartphone android pada umumnya. Ini membuatnya menjadi sangat menyerupai iPhone yang memakai iOS sebagai system operasinya.

Untuk hardware juga mempunyai tampilan desain yang menyerupai dengan iPhone sehingga sangat cocok sekali jikalau Xiaomi dijuluki iPhone dari Negeri China (Tiongkok).

Murah Tetapi Tidak Murahan

Smartphone ini mempunyai harga yang sangat dekat dengan kantong jikalau dibandingkan dengan android lain yang serupa. Makara tidak sedikit orang yang menentukan Xiaomi sebab unggul di dapur pacu, memori internal, kapasitas baterai, dan hardware.

Kekurangan HP Xiaomi

Memiliki banyak versi ROM atau Firmware

Xiaomi yang beredar di Indonesia mempunyai banyak variant ROM, diantaranya:
  1. ROM Cina Official 
  2. Rom Global Official 
  3. Rom Developer Cina 
  4. Rom Distributor
ROM yang dipakai pada Xiaomi sangat menghipnotis kinerja dari ponsel itu sendiri. Pastikan sobat tidak memakai rom distributor, sebab mempunyai banyak kekurangan yang akan menurunkan kinerja ponsel sobat.

Gunakan ROM Global Official yang sudah terinstall GApps dan yang niscaya sudah didukung Bahasa Indonesia dalam pengaturan Bahasanya.

Sedangkan Firmware Developer atau Official Cina belum terpasang aplikasi google dan tanpa adanya bahasa Indonesia dalam pengaturannya.

Kebanyakan HP Xiaomi bergaransi Distributor

Jika ponsel bergaransi agen maka kualitasnya kurang terjamin dan sulit melaksanakan klaim garansi jikalau terjadi kerusakan.

Kecuali jikalau Anda membelinya ke agen yang Terpercaya dan Bertanggung Jawab. Berbeda jikalau Xiaomi bergaransi resmi, Produk dijamin berkualitas dan yang niscaya memudahkan proses klaim garansi jikalau terjadi kerusakan.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Hp Android Xiaomi Secara Umum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel