-->

Template Blog Seo Friendly Responsive Design (Mudah Diedit)

model template blogspot yang responsive design di banyak gadget Template Blog SEO Friendly Responsive Design (Mudah Diedit)
Template blog SEO friendly kali ini dibentuk dalam rancangan Responsive Design; dan mudah diedit. Apa yang dimaksud dengan responsive design? Maksudnya ialah akan menyesuaikan dengan ukuran layar pembacanya. Kaprikornus tidak duduk perkara untuk membuka template ini di gadget mobile mana saja.


Template blog ini sudah diatur semoga SEO Friendly. Adapun pengaturannya meliputi:
  • Title tag yang berbeda di setiap halaman.
  • Meta description belum terpasang, alasannya yaitu sangat direkomendasikan menggunakan meta description yang disediakan oleh blogspot. Baca panduannya di cara pasang meta description dan title tag. Abaikan saja pembahasan title tag alasannya yaitu sudah beres.
  • Dynamic heading yang akan mengedepankan judul artikel di halaman artikel juga sudah terpasang pada template SEO friendly ini
  • Dilengkapi dengan Artikel Terkait Sederhana untuk membantu menurunkan bounce rate, atau persentase pembaca yang eksklusif meninggalkan website anda sesudah membaca satu artikel.
  • Terdapat juga breadcrumbs untuk membantu Google mengenali struktur blog saudara
Template blog responsive design ini juga dibentuk dengan menggunakan banyak variabel, sehingga teman-teman sanggup mengedit tampilannya dengan sesuka hati di Perancang Template Blogger. Beberapa model desain yang sanggup dibentuk dari template ini sanggup dilihat di demo berikut ini. Bagi yang koneksi internetnya super lambat harap reload template ini setidaknya 2 kali untuk memastikan semua elemen tampilannya dimuat oleh koneksi internet saudara.

Kaprikornus ada berbagai yang sanggup saudara edit dari template ini. Karena hampir semua elemen sanggup saudara atur warna atau jenis font yang dipergunakan. Untuk mengeditnya pun sangat mudah.

Cara Mengedit Tampilan Template Blog SEO Friendly Responsive Design ini

  • Silahkan masuk ke sajian TEMPLATE dan klik tombol SESUAIKAN
  • Anda akan dibawa ke halaman PERANCANG TEMPLATE.... Silahkan pilih TINGKAT LANJUT
  • Pada tingkat lanjut ini anda akan melihat beberapa parameter yang sanggup saudara ubah sesuka hati untuk mendapat tampilan yang anda inginkan dari template blogspot ini.
model template blogspot yang responsive design di banyak gadget Template Blog SEO Friendly Responsive Design (Mudah Diedit)

Apa saja yang sanggup diedit dari template SEO Friendly ini?

  • Warna dan jenis font dari teks di dalam halaman sanggup saudara tentukan sesuka hati
  • Anda sanggup mengedit warna sajian dari template ini. Bar sajian di atas header menggunakan gradiasi, jadi jikalau anda ingin menggunakan satu warna saja, maka anda sanggup menawarkan input warna yang sama untuk bab atas dan bawah kafe menu
  • Warna latar halaman juga sanggup dibentuk gradiasi; sedangkan warna latar untuk konten halaman hanya satu warna saja
  • Template ini juga bebas diatur untuk menentukan warna link aktif, link sudah dikunjungi, dan link yang dilintasi kursor mouse.
  • Pada judul blog; anda sanggup bebas menentukan jenis font, warna, dan ukurannya. Demikian juga pada deskripsi blog dan judul postingan.
  • Template ini juga bebas diatur warna latarnya, warna teks, dan juga jenis font pada catatan kaki di bawah postingan
  • Selain itu anda juga sangat bebas mengatur tampilan warna dan teks pada gadget, dan kredit template. 
  • Perhatikan untuk mengedit warna border atau batas dengan warna yang senada dengan template saudara. Contoh editan sanggup saudara lihat dari 3 blog demo di atas....
Kaprikornus silahkan saudara bereksperimen menciptakan tampilan sesuka hati.

Cara Menambahkan Menu di Template Blog SEO friendly ini

Karena ini yaitu template yang responsive, maka akan agak sulit untuk memasang sajian yang menggunakan menggunakan sub sajian dan sub-sub menu. Kaprikornus coba saja sederhakan penggunaan sajian ibarat mekanisme di bawah ini:
  • Masuk sajian Tata Letak, dan klik TAMBAHKAN GADGET pada sidebar kiri.
  • Pilih gadget HTML/JAVASCRIPT
  • Sekarang masukkan instruksi dibawah ini ke dalamnya kemudian edit bab berwarna merah sesuai kebutuhan anda....
<div id="mymenu">
<ul>
<li><a href="http://www.yourdomain.com">Anchor Text</li>
<li><a href="http://www.yourdomain.com">Anchor Text</li>
<li><a href="http://www.yourdomain.com">Anchor Text</li>
<li><a href="http://www.yourdomain.com">Anchor Text</li>
<li><a href="http://www.yourdomain.com">Anchor Text</li>
<li><a href="http://www.yourdomain.com">Anchor Text</li>
</ul>
</div>
  • Simpan gadget dan selesai.
Jika anda mengedit instruksi di atas dengan benar, maka kini seharusnya sudah ada sajian di sidebar kiri saudara....

Download Template Blog Simple Responsive

Jika saudara tertarik untuk mendownload template blog ini, maka silahkan menentukan salah satu link download di bawah ini:

Bagi pemula yang tidak tahu apa itu auto read more, maka itu yaitu sistem yang memotong bab dari artikel secara otomatis untuk ditayangkan pada bab homepage. Sedangkan untuk penggunaan jump break, kepingan artikel dilakukan secara manual dikala menciptakan artikel.
Ok, selamat menggunakan template blogspot yang cukup SEO friendly ini. Semoga blog anda sanggup ranking yang baik di SERP Google (^_^)v

UPDATE: Untuk versi bisnis online yang mau digunakan untuk jualan produk harap dinantikan alasannya yaitu gres akan saya buat ahad ini. Soalnya template blog untuk bisnis online harus diatur tampilan homepagenya dulu.

0 Response to "Template Blog Seo Friendly Responsive Design (Mudah Diedit)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel