-->

Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google

Anda perlu mengetahui cara menciptakan artikel yang disukai oleh Google, alasannya yaitu anda tidak dapat memenangkan banyak kata kunci hanya dengan mengandalkan homepage saja.  Perlu anda ketahui bahwa Google menyulai artikel yang lengkap. Makara sebelum anda melaksanakan optimasi, anda dapat melaksanakan sedikit riset untuk menunjukkan klarifikasi terbaik yang dapat anda berikan.

Gunakan sistem 5W1H untuk menciptakan artikel yang lengkap

Bagi anda yang paham bahasa inggris niscaya tahu apa itu 5W1H. Ini yaitu 6 pertanyaan yang dapat anda ejekan untuk menilai suatu masalah. 5W1H meliputi what, where, when, why, who, dan how. 6 pertanyaan ini dapat menjadi landasan anda dalam menuliskan artikel yang disukai Google.

Sebagai contoh, kalau anda menciptakan artikel untuk smartphone, anda dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan. Apa nama seri terbaru? Apa spesifikasinya? Di mana launching dan di mana dapat pre order? Kenapa harus mempunyai gadget ini? Siapa sasaran pasarnya? atau bagaimana cara menggunakan fitur terbarunya.

Jangan terikat pada frasa kata kunci

Ada berbagai orang yang menciptakan artikel yang justru terasa tidak alami untuk dibaca, kaena ada beberapa frasa yang diulang berkali-kali secara berlebihan. Teknik ini tidak akan membantu anda untuk ranking. Jauh lebih berkhasiat kalau anda menggunakan variasi kata kunci yang sangat relevan untuk topik ini.

Anda dapat melihat aneka varian kata kunci yang relevan ini pada bab bawah hasil pencarian ibarat yang terlihat dalam gambar di bawah ini....
 Anda perlu mengetahui cara menciptakan artikel yang disukai oleh Google Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google

Gunakan Internal Link

Kalau anda mempunyai artikel-artikel lain yang sangat relevan, sebaiknya anda menunjukkan internal link menuju artikel tersebut. Memberikan interlink antar artikel yang relevan akan membantu Google mengindeks lebih baik lagi artikel-artikel dari website anda, dan memperbesar peluang anda untuk menguasai lebih banyak kata kunci.

Gunakan Lebih Banyak Ilustrasi dan Video

Penggunaan banyak ilustrasi gambar dan video di dalam website anda akan dapat membantu pengunjung website anda untuk mendapat informasi yang sejelas-jelasnya. Google sangat menyukai website yang sangat informatif. Tapi yang perlu anda ketahui yaitu penggunaan ALT TAG pada setiap gambar yang anda pasang. Ini sangat penting alasannya yaitu Google belum dapat mengenali gambar.

Untuk pengguna blogger anda dapat mengklik gambar dan mengklik PROPERTIES untuk memasukkan ALT TEXT ibarat yang ada dalam gambar di bawah ini.

 Anda perlu mengetahui cara menciptakan artikel yang disukai oleh Google Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google

Ok, jadi 4 hal di atas yaitu hal-hal yang harus anda perhatikan untuk menciptakan artikel yang dapat lebih gampang untuk dioptimasi SEO.

0 Response to "Cara Menulis Artikel Yang Disukai Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel