-->

7 Trik Memaksimalkan Meningkatkan Secara Optimal Seo On Page Blog Atau Website

7 Trik Memaksimalkan Optimasi SEO On Page Blog / Website: Ada dua macam teknik SEO, yaitu : SEO OnPage dan SEO Off Page. Kedua teknik ini harus dilakukan untuk anda pemilik website atau blog. Sekarang saya akan menjelaskan mengenai SEO OnPage Terlebih dahulu.

Apa Sebenarnya SEO OnPage itu ?
Jika anda Seorang blogger yang sedang mendalami ilmu SEO niscaya anda sering mendengar kata-kata SEO OnPage, baik itu dari forum-forum atau ebook yang sudah tersebar di internet.

SEO OnPage merupakan Optimasi yang dilakukan melalui halaman blog/website yang dilakukan dari dalam blog/website itu sendiri.

Bagaimana Cara Optimasi SEO On page ?

Ada banyak sekali cara untuk meningkatkan secara optimal SEO OnPage, simak 7 Trik Memaksimalkan Optimasi SEO On Page Blog atau Website berikut ini:

1. URL Domain

Hindari memakai domain dengan tanda (-) dan hindari penggunaan angka didalam URL anda. Contohnya untuk tanda (-) www.google-ku.net dan untuk angka  www.g00gl3.net (hindari ya).

2. Tempalte

Memilih Template SEO Friendly untuk blog atau website. untuk kini ini sudah banyak template SEO Friendly Gratis Rasa Premium yang mempunyai struktur SEO Friendly. Jika ingin Membuat template sendiri, Anda harus mengetahui elemen yang besar lengan berkuasa terhadap SEO

3. Tag Judul

Ini merupakan elemen penting untuk mendefinisikan isi posting. Tag judul ini sering digunakan oleh Search engine Google untuk di tampilkan pada halaman hasil pencarian. Salah satu hal yang sangat penting yaitu biasakan untuk memasukan kata kunci yang relavan di Tag Judul.

4. Meta Tag

Banyak sekali jenis Meta Tag yang sering digunakan antaralain, Meta Description. Penggunaan Meta Description ini sanggup menambah kekuatan Web/Blog di search engine. Meta Description ini berfungsi memuat gosip yang mendeskripsikan halaman web/blog. Selain Meta Description ada juga Meta Keyword, Meta author, dll.

5. Image ALT Text

Sebenarnya setiap gambar pada artikel sanggup kita lakukan semoga SEO Friendly ini sanggup terindex di search engine dengan mudah. Pertama yang harus anda lakukan sebelum mengupload gambar pastikan nama untuk gambardan keterangan singkat.

6. Optimisasi URL Artikel

Untuk URL Artikel sangatlah penting untuk SEO OnPage. Karena google memperlihatkan gosip URL sebuah halaman harus logis dan gampang di mengerti untuk pengunjung. URL Artikel yang baik harus memperlihatkan bagian kata yang terang dalam menjabarkan kembali tag judul. contohnya :
"https://trick-tips-seo.blogspot.com//search?q=teknik-seo-one-page"  dipisah dengan (-). Ini akan mempermudah search engine mengindex artikel sesuai dengan kata kunci. (Baca Juga: Cara Menulis Artikel SEO Berkualitas)

7. Sitemap

Ini yakni link yang berisi data tautan yang ada di seluruh halaman website. Sitemap ini memperlihatkan fasilitas untuk pengunjung semoga sanggup mencari artikel yang diinginkan dengan mudah. Dengan adanya Sitemap, memperlihatkan fasilitas untuk search engine google mengindex setiap halaman website/blog.

Demikian Artikel 7 Trik Memaksimalkan Optimasi SEO On Page Blog / Website, semoga sanggup bermanfaat untuk Kita semua.

Baca Juga : Pengaruh Bounce Rate Terhadap SEO

0 Response to "7 Trik Memaksimalkan Meningkatkan Secara Optimal Seo On Page Blog Atau Website"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel